alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
::Tim Nasional Indonesia::
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585aaee712e2573e6a8b456b/tim-nasional-indonesia

::Tim Nasional Indonesia::

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 356 dari 519
Quote:


defender kita kalo lagi satu lawan satu masih punya kapabilitaslah, masalahnya kalo kena counter masih keliatan rada kelabakan, kalo lawan vietcong mending para bek jangan sering2 ninggalin posnya, ngeri kena counter vietcong
Diubah oleh yakhont
Prediksi perolehan poin FIFA bulan September 2017, rilis resmi 14/09/2017;

1 | Filipina - 259 poin
2 | Vietnam - 241 poin
3 | Thailand - 219 poin
4 | Myanmar 172 poin
5 | Singapore - 134 poin
6 | Malaysia - 126 poin
7 | Laos - 126 poin
8 | Indonesia - 116 poin
9 | Cambodia - 110 poin
10 | Brunei - 62 poin
11 | Timor-Leste - 40 poin

Catatan:
- Vietnam mengambil alih posisi Thaialnd di peringkat kedua, dan Singapore naik ke peringkat 5
- pertandingan vs FIJI akhirnya tidak tercatat di FIFA, hiihihi.....

::Tim Nasional Indonesia::
Quote:


Vietnam mainnya selalu pake standard yg sama di hampir semua generasi & setiap level umur gan. Kalo kt perhatikan, gaya main Vietnam uda dibuat standarisasinya sejak tahun 2004 gan, jd sudah sangat mengakar & matang konsep bermain mereka. Selalu mengutamakan kekuatan dr wing mereka utk melakukan crossing & cut-back yg terukur. Soal bermain tik-tak di sisi lapangan, mereka jagonya gan.

Satu2nya kelemahan mereka sampe saat ini adalah strategi yg terlalu monoton, krg tricky gan. Ga seperti Thailand atau Malaysia yg punya cara tersendiri utk menang, bahkan di saat main jelek, mereka tetap bisa menang. Kalo Vietnam terlalu berpegang pada filosofi bermain mereka, jadi kalo ketemu lawan yg disiplin di belakang, sering frustasi sendiri. Makanya mereka sering kalah dr Thailand & Indonesia, di saat mereka jauh lbh diunggulkan

Saat lawan Vietnam nanti, yg penting kt jangan ketinggalan duluan. Kalo kt berhasil unggul, biasanya Vietnam akan mempercepat tempo & pertahanan mereka akan terbuka. Pertahanan mereka jg ga bagus2 amat, zonal marking mereka msh ada space di antara barisan defence. Dengan akurasi umpan timnas U19 kt yg sekarang, maka serangan balik kt nantinya pasti akan sangat berbahaya & terstruktur (ga sporadis lg gan)

Kuncinya : Disiplin saat bertahan & lakukan serangan balik kilat stlh merebut bola

Niscaya, KITA PASTI MENANG !!!

Quote:


Ga harus, tapi masyarakat umum ini buat ambil lisensi misal c atau d seengganya pernah ngelatih SSB atau rekomen dari SSB.. ga ujug2 maen FM terus ambil license..
Jd ga ngasal ikut2an aja.. musti merintis dari bawah tunjukkan kepedulian ke grassroot lewat ssb2 sekitar, ga cm skedar kepengen dan ngerasa mampu, kl yg begini namanya omong doang emoticon-Big Grin

Quote:


yoi om... sedap dipandang lah maennya...
menghibur bgt, dan itu udh cukup sih buat ane untuk berterimakasih sama seluruh squad termasuk staff dan pelatih... proud of them...
Quote:


Kok bisa loh match lawan biji kaga di itung?

Salahnya dimana?
Diubah oleh mr.ayah
Quote:


Jangankan evaluasi, Disembah coy

Dibilang pemainnya yg kurang IQ nya, pelatih World clazzz anti salah sudah bekerja luar binasa.


Wey lu jangan mempertanyakan Kontribusi Sang pemain Auto Timnas, biar kata gapernah maen di Club dan timnas, biar kata Cadangan mati, yg penting pake baju timnas + cekrak cekrek upload. Itu sangat mengharumkan nama bangsa.


Bola kayak gini kok mau maju
Quote:

Bisa jadi dari PSSI , krn kalo dihitung poinnya jadi dibawah Kamboja, suudzon lho, tapi mungkin bukan krn itu, heheheh...

Kita tunggu resminya
Quote:


Faktanya seperti itu..
Emang timnas u22 terkadang main gak pake otak..
Lha itu ngapain coba pada tawuran gak jelas ujung2nya kena kartu dan absen d pertandingan berikutnya..rugi sendiri kan..maen dan pake jersey buat mewakili negara seharusnya jadi representasi yang baik di mata dunia..
Itu beruntung banget dapet perunggu, sudah hal yg wajar dan gak mengherankan..

Ato jangan2 ente yg model pengen instan, pokoknya gak mau tau timnas harus juara dan main cyantik..wkwkwkwk..
Ekspetasi nonton timnas itu jangan samakan nonton klub ato negara eropa..
Nikmati aja proses yg ada..liga utama yang muaranya nanti sebagai pembentukan timnas aja juga baru berjalan seumur jagung belum lagi dilepas banned dr fifa..wkwkwkwkwk..
Apa yang mo diharepin dalam waktu dekat ini..

Berharap pada timnas u 19 ini semoga tetap mempertahankan gelar juara aff yang lalu..selalu support timnas main..walo menang atas filipin perjuangan belum berakhir masih banyak yg harus di benahi terutama saat menerima counter attack dr lawan sering panik lini belakangnya..
Quote:

ow pinoy diatas thai ya? gw kira thai udah jauh diatas negara2 asia tenggara.. walopun senior nya emang lumayan sih
banyak naturalisasi nya si pinoy

trs baru sadar jg kita dibawah laos n myanmar..

Quote:

haha pelatih asing ga pernah salah,, yg salah itu persiapan waktu yg mepet dan adaptasi yg kurang
hmm kalo soal upload di ig emang kontribusi nya dia tuh, apalagi mantan nya ariel tatum emoticon-Genit
sekalian deket sama syamsir harusnya, kn mantan tyas mirasih
nanti ezra pulang dari belanda maen di liga gojek pasti punya pasangan artis indonesia emoticon-army
Kalo nanti menang lawan vietnam nanti bisa jadi pembuktian kita layak atau nggak juara aff u18, menang telak lawan filipina yg sebetulnya juga udah menggunakan bbrp naturalisasi patut disyukuri, tapi rasanya belom waktunya untuk anak2 ini dipuji setinggi langit.

Yang udah2 malah jadi alat sirkus keliling sama alat politik oknum.
Semoga pssi yg skrg melindungi anak2 muda ini dari sorotan media yg berlebihan.
Diubah oleh wawel
Quote:

Dah banyak kenak skip
::Tim Nasional Indonesia::
Diubah oleh Riza.Fahdli
Quote:


ane kurang update sama berita Ryuji.
dia pemain titipan ya?
ga pernah dimainin kemarin, cuma pengganti.

Quote:


Oh sebagai penerjemah ya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Belajargitar
nambah lagi berita dari Thailand boleh ya, skrg udah gak ada lagi jabatan manajer di seluruh usia Timnas, langsung dikasih ke Pelatih sebagai Manajer,

Quote:




Quote:
Diubah oleh Riza.Fahdli
Quote:

titipan sih masih debate-able ya.. tapi dg permainan nya kayak gitu, sulit untuk tidak mengatakan kalo dia titipan
bukannya jelek y, masa kecil nya katanya jg dpt bnyk penghargaan kok.. cm y itu, untuk nembus timnas kayaknya blm waktunya

Quote:

cakep y manajer nya thai
btw fungsi manajer apa ya,, kalo di level klub jg dipisah kn y ada manajer ada pelatih
Quote:

Dalam sepakbola, konsep pelatih dan manajer memiliki interpretasi yang berbeda ketika keduanya disandingkan. Pelatih (head coach) adalah figur yang bertugas memberikan porsi latihan, meracik strategi, dan memberikan instruksi di lapangan. Sedangkan seorang manajer (manager) bertanggung jawab mengatur administrasi dan persiapan tim di luar lapangan.

Di sepakbola Eropa, khususnya di Inggris, tugas kepelatihan dan manajerial diserahkan kepada satu orang yang disebut manajer. Sir Alex Ferguson merupakan sosok yang tepat untuk menggambarkan posisi ini. Predikat manajer yang disandang Fergie bukanlah karena masalah bahasa semata, melainkan karena keterlibatannya hampir di seluruh aspek Mancheter United mulai dari hairdryer treatment, proses transfer pemain, pengembangan akademi serta pencitraan klub.

Apa yang dilakukan oleh Fergie juga didukung oleh pernyataan Simon Kuper dan Stefan Syzmanski yang berpendapat bahwa seorang manajer idealnya tidak hanya memberikan taktik dan motivasi dari pinggir lapangan namun juga berperan sebagai wajah dan suara bagi klubnya.
Manajer adalah pihak pertama yang bertanggung jawab saat berhadapan dengan media di sebuah konferensi pers. Kehadirannya mungkin tidak akan mengubah hasil akhir pertandingan namun penjelasannya sedikit banyak akan mengubah persepsi masyarakat dan melupakan kekalahan memalukan yang baru saja terjadi.

Sementara di Indonesia, fungsi pelatih dan manajer ibarat dua sisi koin. Posisi pelatih dan manajer diisi oleh dua sosok yang berbeda. Umumnya, seorang manajer adalah tokoh publik, baik itu politisi, pejabat daerah, maupun seorang pemuka agama yang turut mendanai kegiatan operasional klub. Tidak jarang manajer menjelma menjadi sosok yang paling berpengaruh dalam keputusan tim. Tidak jarang pula ia turun ke lapangan untuk memberikan instruksi layaknya seorang Sir Alex.

Pengambilalihan peran ini mengakibatkan tumpang tindih jabatan antara seorang pelatih dan manajer di negara kita sehingga bisa menimbulkan persepsi adanya kelas di antara keduanya. Padahal seharusnya komponen ini berdiri sejajar dan berjalan beriringan. Kesuksesan seorang manajer tidak lagi dipandang sebagai pencapaian individu melainkan prestasi seluruh pihak yang terlibat lengkap dengan staf dan jajaran kepelatihannya.

Melihat fenomena pemetaan tugas pelatih dan manajer di Indonesia, penyataan Dwi Rianto Jatmiko mungkin benar adanya. Konsep pelatih di Indonesia yang membatasi lingkup kerjanya mengindikasikan bahwa pelatih tak perlu repot-repot memikirkan penampilan, biarlah manajer yang bertanggung jawab di hadapan publik dengan setelan jas dan dasi.

Namun sepakbola bukan lagi di masa Helenio Herrera, pelatih legendaris Inter Milan di era 60-an, di mana kebanyakan pelatih hanya bertugas membawakan tas, tidak dibayar, dan dipandang sebelah mata. Saat ini sepakbola sudah menjadi sebuah industri yang profesional. Tanggung jawab pelatih pun menjadi lebih luas.
Diubah oleh Riza.Fahdli
Vietnam, bisa dikatakan 'tim tuan rumah' nya ajang aff u19 ini, rekor tak pernah terhenti di babak grup, walaupun juga baru satu kali sampai di puncak... Mereka bolak-balik tapi bisa 'konsisten'.. Seharusnya kita bisa seperti ini.. Jangan gagal sedikit, bubar.. Sukses sebentar, lupa.. Turnamen ini bagi Vietnam & Thailand u19 sudah menjadi ajang pemanasan yg efisien bagi mereka, apalagi kalau tim2 undangan spti Australia,Jepang,Uzbekistan,dll ikut mereka otomatis lebih 'dipanasi'.. So, wajar mereka senang dgn itu.. Dan begitu juga coach Indra Sjafri yg pernah mengeluarkan statement kita 'rugi' karna Selandia Baru batal ikut.. Maksudnya ini..
Padahal kita punya 'kemampuan' besar kalau 'sekedar' ingin juara, bukan langsung berjaya... Seandainya pssi bisa lebih konsisten dan stabil tentu lbh bagus.. Apapun hasil disini takkan mengubah mahatarget dari u19 itu sendiri Amin emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:



ini gan gambare ane bantu tongolin hehehe

::Tim Nasional Indonesia::
Quote:


yang sudah paten dari Timnas inggris;

The England manager's role means he has sole responsibility for all on-the-field elements of the England team. Among other activities, this includes selecting the national team squad, the starting team, captain, tactics, substitutes and penalty-takers, the manager's role expanded to take in all elements: from the selection of hotel and training camp venues, through to food and travel arrangements.

The manager is given a free hand in selecting his coaching ("back room") staff.

The England manager may also involve himself in wider issues beyond the on-the-field team issues. The England manager is expected to advise the FA on how to approach the complex bidding system that surrounds the arrangement of fixtures for a qualifying campaign. On a more tactical level, a host of other details can be influenced;
Quote:

ya elaa sea games kmrn persiapannya matang gan .. TC selama 7 bulan .. sea games kmrn kekalahannya lebih ke urusan non teknis .. gampang terpancing alias sumbu pendek .. gara2 si pengrusak harmoni tim si lord marinus itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh ueki19
Halaman 356 dari 519
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di