KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI: Hampir 10 Ribu Orang Daftar Jihad ke Rohingya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59aff0ac9a09513f418b4567/fpi-hampir-10-ribu-orang-daftar-jihad-ke-rohingya

FPI: Hampir 10 Ribu Orang Daftar Jihad ke Rohingya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:


Sudah bukan rahasia lagi bahwa masuknya agama keris ke suatu daerah, negara dan wilayah sering sekali melalui cara perang, penjajahan, perbudakan dan pemaksaan. Contoh nyata adalah di negara kita Indonesia, agama nastak masuk kesini bersama agresi militer Belanda, Spanyol, Portugis dan negara keris lainnya. Dengan slogan 3 G: Gold (Merampok harta emas), Glory (Memenangkan dan Menjajah), Gospel (Mentapirkan).
3 hal kejam itulah yang diterapkan tukang angon dan orang keris Eropa untuk memperbesar wilayah kekuasaan dan memperbanyak kambing. Jadi sangat tidak masuk akal, jika agama sebuas dan sekejam keris di identikan dengan kata: "Kasih". Mungkin benar jika yang dimaksud "Kasih" adalah, jeritan orang yang menjadi korbannya, misalnya: "Kasihanilah kami" saat mereka ingin dibantai oleh pasukan keris
Diubah oleh kartu.kodok
Quote:


sebenernya yg mau di bantai kristen apa budha sih? fokus donk tong emoticon-Cape d...
7juta dikurang 10.000, masih ada 6.990.000 lagi yg belum daftar.
pada kemana mereka semua?
Quote:


parasit kok basmi parasit, paling penting donasi ngalir buat hidupi buzer kek ente setelah sumber saracen dibuntu emoticon-Wkwkwk
Quote:


yakin saracen sunny di berantas? ga bakal makan lo tong.
mending kirim pelicin anus ke ngoktod emoticon-Wkwkwk
rencana mulu...kapan berangkatnya...??
GO INTERNASIONAL donk...naek pangkat dikit....
emoticon-Wow emoticon-Wow
kenapa gak sekalian 100 ribu orang? emoticon-Big Grin
ngibul kok nanggung emoticon-Embarrassment
Quote:


wkwkwk otak nasbung emang didengkul, baru percaya ane emoticon-Matabelo
Dari dulu cuma daftar doang berangkat kagak


FPI: Hampir 10 Ribu Orang Daftar Jihad ke Rohingya
FPI Mau jihad bagaimana, Wong pengungsi rohingya yg cowoknya msh pada muda2 aja kabur kok emoticon-Ngakak

Klo Gw sih malu yah kabur dr tanah kelahiran, mending Mati ditanah kelahiran memperjuangkan kemerdekaan drpd kabur ke negara orang.

Kemerdekaan gada yg gratis, harus diperjuangkan, kecuali kemerdekaan negara tetangga Kita emoticon-Ngakak
Quote:


lol
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di