KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Minta Pengungsi Rohingya Dinaturalisasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b1712fde2cf2384f8b456f/fadli-zon-minta-pengungsi-rohingya-dinaturalisasi

Fadli Zon Minta Pengungsi Rohingya Dinaturalisasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
terima mereka lalu tempatkan di pulau kosong, kasih makan tiap hari, emang pak fadli kira negara ini kaya banget? mestinya bapak bantu menkeu mikir, pajak yg terkumpul baru 700T, bisa2 tahun depan bapak tidak gajian loh emoticon-Big Grin
ini malah mau nambah beban, nanti APBN sebagian besar dibiayai oleh hutang luar negeri, baru tahu rasa emoticon-Big Grin
Tampung saja di rumahmu zonk gue sbg rakyat indonesia juga ga rela mau naturalisasi orang yg blum jelas track recordnya
Setuju ajasih, tapi kudu disaring kualitas orangnya

Enak bener mau dinaturalisasi tapi gak punya apa2...

Yang ada nambah nambahin jumlah 2D emoticon-Ngacir
Diubah oleh azkingx
Quote:


nice one emoticon-Cool
kosa kata baru masukin KBBI nieh emoticon-I Love Indonesia
Post ini ditandai sebagai spam

Mending Fadli zon aja dinaturalisasi jadi rohingya emoticon-Ngakak



zon oh zon..
gloria aja yg ada darah indonesianya sampai sekarang mau d naturalisasi susahnya minta ampun..
coba baca lagi uu-nya sudah...
sarat2nya bejimane..
klo d selamatkan d kasih izin tinggal dlu gapalah..

emoticon-Bingung
ada orang cinak yang udah 2-3 generasi di mari, masih dianggap asing aseng
sementara rohingya yang gak jelas asal usulnya baru masuk indo, lgs di jadikan WNI hy gara2 seimin

celaka lah kita emoticon-Cape d...

heran klo masih ada non muslim/cinak yang mendukung gerandong emoticon-Wakaka
gak yakin ane dia niatnya emang kayak yg dia omongin.
paling juga ngomong gitu untuk ngomporin yg bisa dikomporin + ngejelekin pemerintahan yg sekarang
emoticon-Ngacir
Dinaturalisasi emoticon-Big Grin


Putuskan hubungan diplomatik emoticon-Big Grin


Jebmen buat pemertintah emoticon-Big Grin


Ngoahahaha emoticon-Big Grin
Sepertinya si zonk sudah alih profesi jadi wakil rakyat rohingya.

Di sini kasih banyak yang gak punya kerjaan, eh malah mau nampung pengangguran dari luar
Diubah oleh blackauror
Bisa main bola gak mereka???
mendingan orang Israel, pinter ke Mane mane
Lha wong mereka maunya ke OZ kok dan nolak jadi wni

bego apa gimana ini org emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
nyimpen stok suara buat pilpres 2019 yak emoticon-Wakaka
menurut ane sih, kalo ada pengungsi rohingya ke indoneasia ya kita terima dengan baek seperti yang sudah sudah
Maaf dopost
Diubah oleh moderatorpatrol
Quote:


Daerah pemilihannya Fadli Zon, Jabar II (Kab. Bogor) populasi pengungsi dan WN asingnya besar.

Mungkin dia pengen nambah konstituen--

tukeran aja sama fpi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di