alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dandhy Minta Masinton Buktikan Tulisan Soal Megawati Salah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b13c29c1d770433c8b456b/dandhy-minta-masinton-buktikan-tulisan-soal-megawati-salah

Dandhy Minta Masinton Buktikan Tulisan Soal Megawati Salah

Jakarta, CNN Indonesia -- Wartawan Dandhy Dwi Laksono meminta Ketua Dewan Pimpinan Nasional Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Masinton Pasaribu buktikan tulisan bertajuk ‘Suu Kyi dan Megawati’ salah. Beberapa waktu lalu Dandhy mengunggah itu di akun Facebook yang kemudian dilaporkan oleh Repdem ke Polda Jawa Timur.

Masinton meminta Dandhy untuk menulis klarifikasi sebagai bentuk pertanggungjawaban membandingkan Megwati dengan Pemimpin Defacto Myanmar Aung San Suu Kyi. Jika klarifikasi terbit maaf dari organisasi sayap PDI Perjuangan itu disebut akan terbuka.

"Sebagai orang yang bermoral, ya buktikan tulisan itu bermasalah. Kalau bisa buktikan itu, bolehlah dia coba itu," kata Dandhy di depan Istana Merdeka Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Dandhy merasa tulisan yang membandingan Megawati dan Suu Kyi memiliki data yang valid. Menurutnya tidak ada alasan untuk melaporkan tulisan itu dengan pasal Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik atau Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

Bila Repdem merasa tulisan itu bermasalah, kata Dandhy, buktikan dengan penelitian yang bisa membantah tulisan itu. Apalagi ada Megawati Institute yang digawangi peneliti dan cendikiawan.

"Saya juga terkejut sebenarnya kemana tradisi intelektual kawan-kawan yang mengalami masalah. Partai sekarang main polisikan begitu saja," kata Dhandy.

Dhandy menilai tingkah laku partai yang melapor ke polisi merupakan rancangan pemberangusan kebebasan berpendapat. (asa)

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20170907191312-20-240211/dandhy-minta-masinton-buktikan-tulisan-soal-megawati-salah/

Bukan rancangan kaleee..tapi uda tahap implementasi emoticon-Ngakak
Diubah oleh bukadon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalo ngomong kudu hati2. ini negara hukum kalau takut dipolisikan jgn asal bacot. lu sendiri donk buktiin kalau tulisan lu bener.

udah untung dipolisiin. dr pada kena hukum rimba. di bonyokin lu sm banteng muda
Bukannya itu berarti mengakui ada kemiripannya?
salah wanda neh yg coblos prabowo emoticon-Lempar Bata
mestinya masinton bilang "silahkan mempertahankan kebenaran menurut anda di pengadilan" emoticon-Big Grin
Harusnya anak buah Suu Kyi yang laporin Dandhy emoticon-Leh Uga
Cari panggung semua....ppfffttt
dikit2 main polkis itu tanda kemunduran otak dan akhlak

Quote:


emoticon-Leh Uga
Jaman dulu= duit habis buat ngamanin demo

Jaman sekarang=duit abis buat ngurusin laporan2 gajebo
emoticon-Turut Berduka
Kebanyakan nganggur jd suka berfantasi
Quote:


balik lg ke jaman orba.
buktiin tulisan dia bener, kalau terbukti bener tuntut balik aja.
Aneh ya hukum sekarang itu pake pasal pencemaran nama baik apa bukan ya ? Kalo pencemaran nama baik harusnya yg ngelapor ya megawati itu sendiri. Putusan MK jelas kok sekalipun Presiden, kayak ahmad Dhani kemaren projo gak bisa laporin lah
Mangakanya jgn kebanyakan baca thread konspirasi
ah masinton,. ah pedeipeh,.
Kalo udah salah ya salah, nurutlah !!!

*Nenggak Kobokan*
loh, kan emang SOP nya tuh partai kan lapor silup? kalo bisa di counter, ya di counter. kalo gak bisa nyiapin data buat counter, atau memang gak ada yg buat counter, tinggal laporin silup. kasih cepek juga kelar itu laporan. emoticon-Big Grin
lebay itu hanya milik penonton da*syat.. kalo politik udh lebay, rakyat cuma bisa ngelus dada emoticon-Turut Berduka
terbit klasifikasi, pintu maaf terbuka emoticon-Leh Uga
Partai yang isinya bàngsat2 kalo dapet kekuasaan ya begitulah kelakuannya... Dan nastaik makin goblok aja.
Diubah oleh panning
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di