alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
3.86 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca732aa09a3981388b456a/android-ios-wp-fifa-mobile-bukan-fut16

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Tampilkan isi Thread
Halaman 355 dari 433
Quote:


Wih mantep Vijay. Ane belum dapet Top Transfers, sayang kalo nurunin divisinya wkwk. Lagi jarang ada waktu juga soalnya
Quote:


Hahahaha
Ane kagak sampe nurunin divisi gan, fight terus pokoknya habis"an, dan akhirnya bisa sampe Legendary II 😁😁😁
Dan emang maen vsAttack butuh waktu yg banyak & perlu konsentrasi juga.
jadi kemaren ane habis berobat dari Klinik Tong Fang, gara" jempol ane meledak karena kebanyakan maen vsAttack wkwkwkwk
😂😂😂
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Mohon izin utk gabung liga otw modric donk ovr100 yang aktif setiap hari dan klo bisa ada grup wa... Mohon undang ane ya gan luckycasio. Thanx
walaupun lagi dirawat di rs, tetep semangat main fimob. semoga bisa segera fifa champion, biar dapet reus.hehe

5x maen yang 4x menang karena lawannya niat turun.hahahaha.

terima kasih klinik tong fang.lol
Quote:


Quote:


ni ane lagi otw matic 97 gan.udah 3 pemain top trf ane laham.bayangkan seperti apa saya usaha keras saya.wakakakaak
Diubah oleh chiqi2
Quote:


Iye gan Icardo, good luck aja.
Sikat aja gan semua 😁😁😁
Btw GWS y gan 🙏
Quote:


Gan coba tanya Ama agan gajah.duduk.95 alias Purcell.
Dia nya admin liga ane 😁😁😁
Yg dari kalimantan barat ayo gabung ke BUBOR PADAS biar bisa sama sama gath 😄 Otw moric 10k lagi
Gan, kok ane beberapa kali ketemu lawan yang pake bek Bonucci 96 Top Trf kok kayaknya gampang di roulette alias bengong ya? Ada yang sama? Kalo beneran emang bengong nyesel nih buang2 token trf buat klaim Bonucci -_-
Quote:


Quote:


angin anginan gan.kadang gampang.kadang dia nunggu laean roullete jadi roulletenya gagal.cuman kurang galak kaya manolas sama baily.ekwkwk
Quote:


Quote:


yg bnr nih ovr 88 bs gabung?ane ovr 91 boleh gak?ane lamar sana sini gak ada yg nerima kalo di liga indo,skrg gabung di liga bule,lmyn lah udah ada yg ngundang jg walau ngmngnya gak ngerti
Quote:


semangat trs gan,ane baru maen 2,5 bln udah ovr 91,lmyn lah pemain2 gratisan jg asal kitanya rajin maen
Quote:


ikut dong gan,ane ovr 91,barangkali boleh gabung
Quote:


ID Ente sinyo bukan?
Quote:


Ente mau join nih? PM ane ya kalo mau join hehe
agan2 sekalian, ane perlu liga yg ngejar MATA, ad yg mau nampung ane? Ovr XI 96. Siap aktiv LvL tiap hari. Trims.
up gan
Diubah oleh harie86

Yg ngejar token EoE, masuk

Yg butuh liga...n butuh token EoE...join galacticos....jgn tanya pirlo, mata atau modric, masih jauh...mau cari member 2 orang pengganti, ovr XI 98++
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
saran dong cb yg jos ada dana sekitar 700k ?
Gan, kalo ada tukar koin ini, pada di tukar apa ga nih? "1000 fifa poin = 500rb koin"

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Gan,
Minta saran yg pernah ambil pepe. Prospek- nya gmn ya?
Halaman 355 dari 433


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di