alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KENAPA SEMAKIN BANYAK PEREMPUAN BEKERJA?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599d88ffde2cf21f0a8b4568/kenapa-semakin-banyak-perempuan-bekerja

KENAPA SEMAKIN BANYAK PEREMPUAN BEKERJA?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Quote:


kali curhat ama bini bisa saling pengertian gan wkwkwkwk
Karna gak punya rasa cukup kali ya..
Iri sama orang lain..
Gaya hidup..
Dan yg jelas krna belom nikah..
Banyak alasan kenapa wanita bekerja dan ada beberapa bidang pekerjaan yg hanya bisa dilakukan oleh wanita
🤔🤔🤔🤔
karena mengisi waktu ..
bosen dirumah bila sudah melaksanakan kewajiban dirumah .. emoticon-Big Grin
Quote:


cuma beranak doang gan pekerjaan yg hanya bs dilakukan oleh wanita, selebihnya sama ajeeee jantan betina bs kerja ape ajeee
karna gak betah kalo cuma berpangku tangan om
karena uang sekolah anak makin mahal emoticon-Berduka (S)
kalo setuju sdm manusia jd efektif krna wanita , munkin latar belakangnya karena pria juga bekerja keras
daya tarik seorang perempuan bagus jadi semakin banyak
Kasian anaknya
Quote:


wanita yang bekerja duluan juga gk masalah , yang penting gk ada yang menderita di karenakan hal tersebut
Bener banget. Akhirnya keliatan kalo buruh2 pabrik kebanyakan wanita dan para pria nya jadi pedagang asongan sekitar pabrik atau tukang ojek.
Terlihat juga bahwa para wanita semakin mapan secara ekonomi dan berani menceraikan suami yang bermasalah (pemalas, pemukul, dsb.).
Bener gan bikin kesempatan pria jadi bekerja hilang emoticon-sad
dari jaman dulu juga udah banyak yg kerja sih perempuan ....
Quote:


Iyaa sist, tapi bukan berarti perempuan dilarang kerja kan.. as long as si suami tetap memenuhi kewajibannya..
cmiiw, urusan agama ane khawatir meleset.. emoticon-Smilie
biar mandiri lah gan, terus untuk bersosialisasi emoticon-Leh Uga
Quote:


Ah nggak juga gan kalau hilang, kalau kesempatan bekerja untuk pria jadi berkurang iya mungkin.hehehe.. tapi tergantung rejeki juga gan kerjaan itu, yang penting kita usaha dan berdoa insyaAllah tar juga dapet emoticon-Smilie

Kurang lebih alasannya memang seperti itu gan TS, ane seorang istri yang bekerja juga, sebenarnya berat ninggalin anak yang masih kecil di rumah untuk bekerja, walaupun diasuh sama orang tua ane sendiri dan kasihan juga orang tua ane, walaupun ane yakin mereka iklas bantu ngasuh anak ane. Tapi ane ngerasa harus bantu suami supaya semua kebutuhan tercukupi emoticon-Smilie
Quote:


wah mau iso nih keknya
#superdejavu
Quote:


Pertahanan
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di