alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jawaban Ilmiah Mengapa Presiden Indonesia Selalu dari Suku Jawa ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a9a3c6dc06bd3e1a8b4567/jawaban-ilmiah-mengapa-presiden-indonesia-selalu-dari-suku-jawa

Jawaban Ilmiah Mengapa Presiden Indonesia Selalu dari Suku Jawa ??

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 22
selalu??
pak habiebie bukan suku jawa
Quote:


bisa jadi tuh gan, apalagi pemilih dan yang dipilih orang jawa
Diubah oleh fandfind
Selalu orang Jawa? Pak Habibie orang jawa? 

Yang komeng kayak gitu ane yakin pada nggak baca isi artikel. emoticon-Wkwkwk
ga peduli pemimpin nya bree, yang penting peduli dan membangan indonesia beserta keberegamannya berasaskan pancasila emoticon-2 Jempol
gw mah gak masalah darimana asal presidennya. yg penting bagus untuk memimpin Indonesia menjadi lebih baikemoticon-Jempol
Quote:


Akku ingin pindah ke meikarta emoticon-Big Grin
Sibuk sama kepemimpinan dan perebutan kekuasaan ya maksudnya? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh blek.kopi
sbnernya karena fasilitas pendidikan dan akses lebih mudah di jawa
karena sejatinya orang indonesia itu rasis gan emoticon-Leh Uga
oo mang ya...... gw baru tau mala... emoticon-Ngacir

Quote:


Maksud ane yg pada komen klo pak Habibie bukan orang jawa, itu nggak baca pengecualian yg tertulis di dalam artikel nya bree emoticon-Ngakak
Diubah oleh otnairamsuga
wkwk benr enteemoticon-Wakaka
Quote:


Oh gitu...yang jelas seluruh RI 1 saat ini masih terkait dengan etnis Jawa tampa terkecuali...
semoga 2019 dapet presiden yang lebih baik dari yang sekarang.. dan pro rakyat.
nyimak gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:
kagak juga sih gw asal ngetik aja emoticon-Ngakak

Diubah oleh pukat.harimau
Makannya pindahin Ibu kota ke kaliciliwung emoticon-Wakaka
Diubah oleh davidgjrot
setau ane suku bangsa lain gak ada yg maju di pilpres
makanya yg dipilih ya orang jawa emoticon-Big Grin
ane nunggu presiden dari papua
Halaman 9 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di