KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Buruh Pabrik" Profesi yang Membanggakan Loh !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ab265ad675d4f44a8b4567/quotburuh-pabrikquot-profesi-yang-membanggakan-loh

"Buruh Pabrik" Profesi yang Membanggakan Loh !

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 15
Quote:


Brondong cakep tant jan lupaemoticon-Cool
Quote:


ah elah sis... ane 6 tahun di korea selatan.
masalah jam kerja sama disiplin,pabrik disini gak ada apa2nya,dikita jauh lebih semrawut.
tapi soal gaji.... hmmmm... korea sangar punya
Ane setuju aja dulu aah,walaupun kadang males kalo lg kena shift malem...
GW gak demam jadi buruh
Demenya yang nge gaji bre
Quote:


Lu kan jangker, ngomong serius jadinya hoax..
emoticon-Wakaka
Quote:


Hahahaha omongan junker kaga ada yang bener yakemoticon-Wakaka
Quote:


Dol cendol, mana cendolnya bray..
emoticon-Cipok
Quote:


Besok deh bang lagi males gue ganti id bangemoticon-Hammer2
masuknya itu loh yg susah emoticon-Mewek
Quote:


Wkwkwkwk, lehuga pengalaman di korsel di aplikasikan ke Indonesia biar negara lebih maju emoticon-Embarrassment
Quote:


Iyain aja dah biar cepet emoticon-Leh Uga
jelaskanemoticon-Hammer (S) gan
yang penting uangnya halal gan emoticon-thumbsup
mejeng dulu
numpang liwat ya gan
yg penting halal dan barokah...
Quote:


emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol rezeki ada yg ngatur & yg penting Halal & berkah
Karyawan tetap kan? emoticon-Bingung
Ane juga pernah kerja di pabrik obat..bertahan 1 tahun..setelah itu mencari di ibu kota lebih menjanjikan karirnya..
Semangat...
emoticon-Leh Uga
Halaman 5 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di