alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Cewek Menjadi Dominan di dalam Suatu Hubungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a7d26f1854f783728b4567/alasan-cewek-menjadi-dominan-di-dalam-suatu-hubungan

Alasan Cewek Menjadi Dominan di dalam Suatu Hubungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 18
Kalo bisa cowok jangan byk ngalah trus, ane srg ngalah, cewek mlh melunjak.
Lihat 1 balasan
ane lebih suka cewe yang dominan gan emoticon-Leh Uga
hmm ane dominan gak ya? emoticon-Bingung (S)
abis kalo misalnya doi marah, ane kadang kena semprot juga. ujung ujungnya ane yg minta maaf.
yah sebisa mungkin meskipun ane umurnya lebih muda, belajar bersikap dewasa dan gak mau ngerepotin doi juga. kalo bisa ditanganin sendiri ya sendiri aja. begitupun soal duit.
Quote:


berhubung ane bukan GBC Enthu yang lebih paham soal beginian, gue jawab seadanya aja
caranya adalah banyak2 mendekatkan diri pada Tuhan emoticon-angel

ditambah juga kalau udah muka aspal gak usah sok2an bad boy, kalau cakep sih masih mending kalo aspal kayaknya lebih baik jadi yang baik2 aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nah berarti pada kasus ente cewek entelah yg dominan emoticon-Ngakak
Quote:


ente kena semprot, galak juga tuh pacar ente emoticon-Ngakak (S)
emang kasusnya soal apa sampe disemprot juga
apa dianya yang tempramen atau marahnya wajar karena ente salah emoticon-Bingung (S)
Quote:

Wkwkwk ane perempuan om. Gak papa dah kalo dia dominan. emoticon-Big Grin

Quote:

Iya gan. Kadang sekalinya galak, galak bener emoticon-Big Grin
Gak tau gan. Mungkin kecapean kali atau ada masalah di kantor jadi kebawa esmosi emoticon-Ngakak (S)
Gak temperamen sih dia kayaknya.
Quote:


waduuh sorry sist ane ga gatau emoticon-Ngakak (S) ywdh lanjutin lah ente yg jadi dominannya emoticon-Malu
Quote:


jangan dung ums emoticon-Malu (S) gak mau jadi dominan ane. maunya baik aja. tapi sekalinya galak seram emoticon-Malu (S)
Quote:


kalo galak ente sering nyakar ya sis emoticon-Ngakak
Quote:


gak pernah nyakar kok ums. paling gebuk emoticon-Malu (S)
Quote:

kok kayaknya, ente kan udah pacaran
bisa tahu sifat2 nya harusnya emoticon-Big Grin

tapi gak bagus juga sih itu, harus bsa bedain di kantor sama pas lagi sama ente dong emoticon-EEK!

Quote:


kan avanya cewek, kok ente kira cowok emoticon-Ngakak (S)
Quote:


biasanya sih marah besar kalo ane main ama cowok. padahal ane dah bilang. pan maksudah biar jujur yak emoticon-Ngakak (S)
gak papa gan. kalo udah gitu, kadang ane marahin balik. orang ane jujur niatnya baek emoticon-Ngakak (S)

Gak papa gan. Kan banyak hode di mari emoticon-Big Grin
Diubah oleh makanjajanjalan
Quote:


cemburuan juga ternyata, trus gmna dong
ente kalau maen jdi ada rasa gmna gitu apalagi kalo ada cowok2nya

nanti disangka aneh-aneh emoticon-DP

Quote:


sekilas gw liat avanya maung ren emoticon-Ngakak setelah di telisik lebih dalam ternyata seorang wanita emoticon-Ngakak
Quote:


enya maung ngan make krudung eta emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Iya gan emoticon-Ngakak (S) ya bagus sih kalo cemburu tandanya kan sayang emoticon-Malu
Padahal ya ane tau diri juga lah. Jaga jarak sama cowok.
Lha iya disangka aneh aneh mulu emoticon-Amazed
Quote:


berarti ente lama kelamaan susah dong maen sama temen cowok ente emoticon-EEK!

kalau cemburuan gitu
Quote:


nggak kok gan. main mah kita main aja yak. waktu pas dia marah itu ane jelasin semuanya. lagi pula ane juga gak ngelarang dia main sama siapa aja mau cewek mau cowok
Quote:


jadi bisa dibilang cowok ente jadi lebih dominan dong
karena keliatannya dia yg lbih sering marah ini itu dr pda ente emoticon-Bingung (S)
Halaman 2 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di