alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Makanan Kaki Lima Jadi Menu di Istana, Jokowi: Enak, Murah Meriah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595391419a0951a41c8b4568/makanan-kaki-lima-jadi-menu-di-istana-jokowi-enak-murah-meriah

Makanan Kaki Lima Jadi Menu di Istana, Jokowi: Enak, Murah Meriah

Pedagang kaki lima diundang ke Istana Kepresidenan Bogor untuk menghidangkan santapan istimewa saat sidang kabinet paripurna siang tadi. Presiden Joko Widodo memuji menu makan siang itu.
"Sidang kabinet spesial dengan hidangan makanan kaki lima. Ada nasi goreng, bakso, taoge goreng. Enak, murah meriah -Jkw," tulis Jokowi lewat akun Twitter @jokowi.

Siang tadi, pedagang kaki lima yang biasa berjualan di Kota Bogor mendapat kesempatan menjajakan dagangannya untuk kepala lembaga, menteri, hingga presiden dan wakil presiden. Ada pedagang nasi goreng, mi goreng, dan sate.

Untuk pedagang nasi goreng, ada tiga gerobak yang masuk ke Istana Bogor. Di antara mereka, ada yang menjajakan makanan kepada para wartawan dan staf kepresidenan.

"Bapaknya pingin makannya angkringan. Nanti menu yang sama juga buat wartawan," ujar seorang staf di lingkungan Istana, yang mendampingi seorang pedagang nasi goreng masuk ke Istana Kepresidenan Bogor.

Para pedagang dipesan pihak Istana tadi malam .Mereka memang biasanya berdagang pada malam hari.

"Tidak tahu ini bisa bikin berapa porsi. Sejadinya saja berapa piring, dihitung (harganya) belakangan," ungkap salah satu pedagang nasi goreng, Nurhadi.

Selain itu, ada pedagang sate yang menulis namanya di gerobak: 'Mas Agus'. Dia biasa menjajakan sate ayam dan kambing.
Karena baru dipesan tadi malam, Agus sampai-sampai tidak sempat menyiapkan daging kambing. Dia hanya menyediakan sate ayam dengan lontong hari ini.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
tak ada babi panggang....mana enak emoticon-Ngakak
Walah, enak itumah... Udah mahal kalo dibandingkan dengan kantong mahasiswa..
emoticon-Leh Uga
Gini-gini aje kerjanye! Giliran mudik pake pesawat nyang dibiayain rakyat! emoticon-Najis
Bagus juga idenya... Brilliant!emoticon-Sundul Up
Pasti ekonomi langsung meroketnih emoticon-Ngakak
Jadi pengen ke angkringan
Generasi cepirit emas siap jihad melawan pedagang kakilima ...soalnya udh menjadi antek jokowi emoticon-Ultah
Muantap emang pakde nu merakyat banget dan ngerti kondisi rakyat, menu makan merakyat, pakaian merakyat, semuanya sama ama rakyat biasa emoticon-Cool
Kencangkan ikat pinggang
Kerja kerja kerja
Pilih pakde lagi jangan lupa
Jokita 2 periode
Udah ga mempan pencitraannya..
Jijik dengernya huekk....
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
merakyat
percaya aja saia mah
emoticon-Malu
enak murah kenyang sehat emoticon-Smilie
pakde memang merakyatemoticon-Recommended Seller
yah makanan yg begitu emank yg enak lah....
Puja kerang ajaib ulululu
luar biasa makanan murah aja bisa masuk istana....hehehe
Namanya juga pemerintah..
Sekali2 harus kasih contoh emoticon-Leh Uga

Eh tapi kalo pelayan masyarakat kok malah pada songong sama masyarakat ya? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh blek.kopi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di