alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penampakan Sapi Limosin Raksasa Dari Hary Tanoe Di Istiqlal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a6c6f750741035778b457f/penampakan-sapi-limosin-raksasa-dari-hary-tanoe-di-istiqlal

Penampakan Sapi Limosin Raksasa Dari Hary Tanoe Di Istiqlal

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Apakah ht bakal dibully nasbung? Secara udh ga dukung generasi angka.
tapir boleh korban kah?
emoticon-Bingung
Quote:


Jangan gitu gan..MUI juga manusia pingin yg enak enak...hikk.hik..
kalo emg Hary Tanoe ini bukan muslim, ya itungannya bukan hewan kurban.
Quote:


ngga sah jadi hewan kurban gan.
HARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM
Kagak ada nyang kurban sapi wagyu yak ? Itu lebih ribet lagi dah ngrawatnya....
yang pasti ini bukan sapi drone emoticon-Ngakak
Mantap pak HT, semoga apa yang pak HT lakukan bisa menjadi contoh untuk masyarakat lain bahwa kita harus saling berbagi apalagi ini momentum Idul Adha, sukses selalu pak HT.

Quote:


nih tapir ikutan ajemoticon-Leh Uga
sejak kapan Sapi Haram ?. kalau semua orang cara berpikirnya seperti anda indonesia gak akan maju bang,gitulah orang baik ngelakuin hal apapun pasti diomongin smebarangan, pdahal bukti nyata dari pak HT itu sudah banyak, beliau sudah banyak membantu masyarakat. tetap semangat pak HT untuk mmbuat indonesia sejahtera.


Quote:


pak HT seorang nasrani bang,
Quote:


Quote:

Ya kaya sapi gan.. Jenisnya mungkin panjang kek limosin.. emoticon-Big Grin

Quote:

Yang ini ngasih malah dielu-elukan gan, orang penting sualnya..(bagi yang punya kepentingan ma dia) emoticon-Cool

Quote:

Yang penting bukan ahok yang nyumbang. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh eomma
Quote:

Betul itu emoticon-shakehand

Quote:

Terimakasih pak bheye.. emoticon-Shutup

Quote:

Yang nyumbang tapir, tapi dia lagi laku buat diobok2 politik. Pintar cari muka dan njilat sualnyah.
Diubah oleh eomma
Quote:

Wali kita kita.. KH. Hary Tanoe emoticon-Ultah
Quote:


Quote:

Silahkan disumbangkan gan.. Manatau ente berkenan.. emoticon-Malu

Quote:

Yang penting diliput media.
Satu Indonesia raya biar pada tau.
Sirik ajaemoticon-Mad
Yg penting ga ada kan di situ hary tanu ngaku2 kalo dia ikut kurban?

Beda sama yg lagi di bui kemaren2 ngakunya bayar zakat...

Padahal sarat dan ketentuan zakat udah jelas.. emoticon-Cape deeehh
sumbangan dari K.H Tanoe... emoticon-Imlek
Widih.. Kenanya bagi2 daging aja dong?
Bukan qurban? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh blek.kopi
Wah amnesia bang... Dari tapir loh ini.. Duly Ada sumbangan dari gub tapir Katanya haram
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di