alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Begini Aksi Pembuang Sampah 1 Truk ke Sungai Wonosobo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a78909d675d4483f8b456c/viral-begini-aksi-pembuang--sampah-1-truk-ke-sungai-wonosobo

Viral! Begini Aksi Pembuang Sampah 1 Truk ke Sungai Wonosobo

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Viral! Begini Aksi Pembuang Sampah 1 Truk ke Sungai Wonosobo
masih ada aja orang kayak gini😪
Waduh parah...itu kejadian dekat ama tempat ane, paham benget ama sungai itu& sering lewat situ ane ( angkut pekiwan dong Om TS emoticon-Leh Uga emoticon-Ngacir
Diubah oleh srks87
Quote:


nanti kalo orangnya masih buang situ, tendang aja pas dia lagi buang sampah, biar ikut nyemplung kayak sampah.
keras kepala dan gak ada malunya emoticon-Mad (S)
tipikal ..... banget emoticon-Mad (S)
dasar orang bodoh yg buang sampah di sungai
Miris benar benar miris emoticon-Frown itu gragal bangunan kyaky biasa buat ngeruk sungai jga emoticon-Frown
skrng dah jaman nya teknologi canggih--atas kelakuan dari kaum fvcktard bin. primitif bakal kelar idup lw smw
Deket kantor ane juga banyak yang kaya gitu. Warga nge bangun rumah deket sungai, buang sampah ke sungai sampe penuh, begitu banjir langsung salahin ras/agama lain, yang lebih kaya, pemerintah, dan pasti nya ah-ok.
Ndablekkk
yang nyuruh gak mungkin ditangkap

kita nantikan berita selanjutnya
Emang brengsek mereka ...emoticon-Wkwkwk


Ini yg semua komen kagak pernah buang puntung rokok , bungkus permen atau mantan sembarangan kan ????
Lempar ke kali orangnya bareng sampahnya emoticon-Mad
Biasalah... third world
hayooo siapa disini yg pernah buang sampah tidak pada tempatnya?
Quote:


Yoi setuju nih sama agan satu ini emoticon-Cool
wajar lah gan mukanya juga kek sampah emoticon-Ngakak (S)
Gobloknya kebangetan
pak polisi jangan cuman trucknya yg disita, cemplungin sekalian orangnya biar jera emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kalo udh terlaksana baru diangkut pekwan ama tees emoticon-Leh Uga
Diubah oleh blek.kopi
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di