berlian.co.idAvatar border
TS
berlian.co.id
Ini Alasan Ganjar Tak Mau Ke Kota TEGAL Selama Dipimpin Bunda Shita


Tegal - Hari ini Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo datang ke Kota Tegal menyerahkan SK Penunjukan Nursoleh sebagai Plt Wali Kota Tegal. Kedatangan Ganjar di Kota Tegal ini merupakan kali pertama sejak melantik pasangan Siti Masitha - Nursoleh empat tahun lalu. Ada apa?

Gubernur mengakui enggan datang ke Kota Tegal karena kondisi birokrasi yang tidak sesuai prosedur selama dipimpin oleh Siti Masitha.

"Bapak Ibu sekalian, saya bisa rindu hadir di Kota Tegal dari dulu. Tapi saya tidak bisa datang karena birokrasinya morat marit," kata Ganjar di hadapan para pejabat Pemkot Tegal usai menyerahkan SK Plt Wali Kota Tegal di ruang Adipura kompleks Balai Kota Tegal, Kamis (31/8/2017).


Karena itu kepada Nursoleh selaku Plt Wali Kota, Ganjar berpesan agar segera membenahi birokrasi di Pemkot Tegal, termasuk mengembalikan para pejabat yang telah dinonjobkan saat kepemimpinan Siti Masitha.

"Memang di sini (Kota Tegal) saya tidak mengerti, bagaimana sebuah pemerintahan sejak dilantik sampai mau pilkada lagi, ada pejabatnya yang masih Plt. Menurut saya itu tidak sehat. Makanya harus dibenahi. Termasuk mereka yang menuntut di pengadilan dan sudah menang harus segera dikembalikan ke posisi semula," paparnya.

"Ayo semua bersumpah sesuai agama masing-masing dan ikuti omongan saya. Saya tidak akan melakukan korupsi, menerima pemberian apapun, dan tidak akan melakukan praktik jual beli jabatan. Terakhir, mulai hari ini akan melayani masyarakat dengan responsif dan terbuka," kata Ganjar di hadapan pejabat yang hadir. (mbr/mbr)

https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-3623413/ini-alasan-ganjar-tak-mau-ke-kota-tegal-selama-dipimpin-bunda-sitha?_ga=2.152471545.1908591925.1504106013-1331771868.1460639146

Quote:
Diubah oleh berlian.co.id 31-08-2017 09:40
0
43.6K
330
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan