alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eksploitasi Anak, Suhu Yo Chu Terancam 10 Tahun Penjara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a7496b902cfe4f568b459c/eksploitasi-anak-suhu-yo-chu-terancam-10-tahun-penjara

Eksploitasi Anak, Suhu Yo Chu Terancam 10 Tahun Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
amitha tempe bacem kamshia kamshia emoticon-Imlek
Quote:


biksu yg melanggar sila dasar yg berat tidak diakui sbg biksu lagi dalam agama buddha dan secara aturan tidak boleh jd biksu lg seumur idup alias diblacklist dalam perkumpulan keanggotaan sangha.
Zero tolerance dan tdk ada pembelaan atas dasar agama kpd biksu yg melenceng dari ajaran buddha oleh umat2nya dan jgn harap ada jutaan umat yg bela emoticon-Big Grin
Jgn kaya kasus si cabul yg dibela2 pake nama agama utk bela si pendosa krn itulah menista agama sesungguhnya emoticon-Smilie

Silahkan dihukum yg berat di penjara dan neraka, itu karma yg harus diterimanya!
Diubah oleh hawk
Meki memang sedap nian, mau suhu atau temperatur tetap bakal naik...
emoticon-Ngakak
Quote:


apalagi nasbung iclam lebih tidak berprikemanusiaan, masa guru ngaji cabuli bocah.

jangan2 ikutin teladan seseorang yang mengaku nabi terakhir
Quote:


berita hoax tuh, jelas ga mungkin lah.. kalo budak wotak sering nyabulinemoticon-Wakaka
Quote:


cius nih


13 dan setelah Tuhan, Allahmu menyerahkannya kedalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
Sungguh ngeri hukum diatas. Tidak ada keadilan sama sekali. Bila musuh mau berdamai maka si musuh harus berkerja rodi bagi kristen, tapi bila tak mau damai maka mereka akan ditumpas habis. Siapa bilang kalao Tuhannya kristen tidak memerintahkan perang? Ayat diatas sebagai buktinya. Dalam peperangan pun, hukum yang ada dalam bible umat kristen sungguh mengerikan. Dalam perang Tuhannya kristen yang super sadis itu memerintahkan hal-hal yang diluar batas perikemanusiaan. Seperti terlihat dalam perintah perang yang satu ini,
Samuel 15:3 "Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI "
Apa salahnya para binatang itu sehingga harus dibunuhi dengan kejam? Eedan tenan, ini baru namanya teroris. Bunuh semua tanpa sisa, hahahahaha , ajaran teroris benerrrrrr annnnncurrrr!!!! Makanya Hitler yang katolik njekkek dengan enteng membunuhi JUTAAN orang yahudi selama bertahun, tahun. Jutaan orang mati di hirosima dan nagasaki. Belum lagi jutaaa orang mati akibat penjajahan imperlis kristen. Orang-orang kristen selalu menuduh islam sebagai teroris, bagaimana dengan ayat teroris diatas. Bencana akibat bom Bali, wtc dll (dan itu tidak sesuai dng ajaran Islam) tidak ada seujung kukupun bila dibanding dengan penjajahan kristen yang menyengsarakan rakyat selama ratusan tahun. Atau trauma berkepanjangan akibat bom atom di jepang. Dasar kristen terorissssstttttttt biaaaaaaaadaaaaaaaaaabbbbbbbbb!!!!!!
Ulangan 20:16 "Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS " .
Quote:


guru ngaji itu person to person, tidak ada ikatan. beda dengan pantat bocah altar
dopost suw
Diubah oleh jacky.return
Quote:


tapi ada ikatan dengan bocah perempuan 9 tahun wkwkwkwksk
Quote:


menikah dengan cewe itu betul. masa ajaran lo mau nyamain dengan memperkosa anus bocah laki emoticon-Ngakak
sama aja lo ngomong ajaran lo dukung sesama homok kimpoi
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Leh Uga
memang nikah dengan cewe itu betul tapi kalau nikah masing2 orang sampe 4 biji dan minomal usia 6 tahun kan lucu.
Quote:


lucunya di mana? lebih lucu mana sama baik anus bocah laki?
lebih lucu mana sama prawan hamil?
Quote:



Tuh yg merkosa tkw aja diarab, video uda viral ga ada kabar ditangkep majikanya
Quote:


BPLN Masih 2 tikungan lagi
Bakal disuntik kimiakah nanti?
namanya kek ahli fengshuiemoticon-Leh Uga
Kalo gak bejenggot dan gak cemong gak viral emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh blek.kopi
Gak ada yg teriak penistaaan suhu yo? Gak ad yg demo kriminalisasi suhu ni? Gak ad yg bilang konpirasi asing ..aseng ..asong ? Hmmm wajar si beda kualitas ma umat sebelah .. umat ni ma mau dibilang apa aja anteng .. mau diturunin patung..mau diselimutin..kl yg kriminal ma dihukum gk pake demo... gak kayak yg sebelah no da mayoritas tp mental merasa tertindas ....emoticon-Malu
Btw ni suhu yo yg tukang song sui ?
Wah nasbuk nyebrang kayak nya biasa rival abadi nya ma sempak man.. sekarang ma botak man.. ane saranin balik badan aja de ma umat satu ini gak asik gak bakal rame manusia2 terlalu cuek bebek
Diubah oleh brokend3vil
Quote:


keluar la kau dari kandang busuk......biar fresh otak kau ........emoticon-Big Grin
kau lapor aja ke kedautaan saudi dari pada pamer tolol kau disini ......emoticon-Big Grin
capek kali di saudi orang dipancungi....emoticon-Ngakak
Bah,perlu dihajar!
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di