alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
'Bintang baru' di pusaran megakorupsi e-KTP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a75022c0cb1785458b458a/bintang-baru-di-pusaran-megakorupsi-e-ktp

'Bintang baru' di pusaran megakorupsi e-KTP

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
sapa?
sepinya ht
mulai seru nih ada pertarungan berdarah yg dimulai emoticon-Leh Uga
Goreng terus, siapa yg bakalan ketauan belangnya :nyantai
Trs tersangkanya siapa..?? Mbulet nih kasus
wah gawat ini, KPK ternyata gak sesuci yang kita kira lho emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Kasus ini bakalan bertahun-tahun prosesnya
Kejahatan yang sistematis akan menang melawan kebaikan yang tidak sistematis.
Bantai koruptor dan seluruh kroninya biar jera emoticon-Cool
Quote:


emoticon-I Love Indonesia
Banyak drama disana
kasus macem gini tar ilang2 sendiri kemakan kasus drama yg baru emoticon-Big Grin
makin bertambah nih episode Mega Korupsi E-KTPemoticon-Ngakak
Walah.. Megakorupsi? emoticon-Takut
semoga bisa kembali fitrah temen " itu yah.

seharusnya lebih bijak dalam bersikap
Orang jaman dulu berperang agar negri merdeka rakyat sejahtera. Orang jaman sekarang malah mentingin kantong pribadi. Bodo amat sama saudara sebangsa.
----


Ktp jadul dah enak juga. Eh malah disuruh ganti jadi e-ktp. Ane bikin dari kapan tahu belum jadi jadi.

Keknya semua proyek dijadikan ladang korupsi yak. :nyantai
lah, bisa gitu
anjeng mana yang bener nih gan, makin ribet ae nih para koruptor emoticon-Cape d...
yaiyalah kalo direkrut dari polkis otomatis gak bisa ngusik koruptor dari polkis yang main... menurut hemt ane kalo si novel antisipasi itu kan terlihat dari cicak buaya jild 1,2,

berani jujur gak polkis itu untuk maslaah internalnya imho
yaampun byk banget yg korup sana sini..

bakal terkenal nih
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di