alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gimana Sih Cara Biar Gak Nunda Ngerjain Skripsi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a53e21925233b7468b456b/gimana-sih-cara-biar-gak-nunda-ngerjain-skripsi

Gimana Sih Cara Biar Gak Nunda Ngerjain Skripsi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 18
Quote:

Betul kata agan ini
Quote:


Selamat gaaan 👏👏

Kalau ane berperan jadi pendukung si pembuat skripsi, dari tu skripsi masih kerangka nyampe dijilid. Eh tahu tahu sudah selesai ane ditinggalin emoticon-Mewek
#ehcurhat emoticon-Bingung
Tambahan liat sama dengerin lagu dibawah ini, ane jamin semangat berkobar
ini lagu ane gunain pas mau ketemu dosen pembimbing sama waktu mau masuk ruang sidang skripsi biar nggak takut dan grogi gan
emoticon-Jempol
Quote:


Benar gan melawan kemalasan diri sendiri emoticon-Jempol
Jangan dikasih kendor gan kalau skripsi sama motivasi paling utama. Jangan minder kalau yang lain udah duluan. Semangat gan !
ngerihhh harus ini mah
Ntapssss
yang penting tekad dan kemauan gan emoticon-Big Grin
pake calo, berezsss
Quote:


anjay ts nya bae, komen page 3 di taro pejwanemoticon-Toast
ane doain cpet llu tsnya emoticon-Salaman emoticon-Selamat emoticon-Rate 5 Star
Biasanya karna ada sifat "nanti dulu"

Makannya makin ketunda-tunda
Sehari setelah ane dinyatain lulus di sidang skripsi, bapak ane meninggal dunia.
Jadi hal terakhir yg bisa ane kasih ke bapak adalah kabar klo anaknya yg rada koplak ini uda lulus ujian skripsi.

buat kalian yg msh skripsi, lawanlah raksasa males yg ada dalam diri kalian. Dosbing ane dlu itu dosen paling ditakuti di kampus, tp ane tetep maju wlwpn pake sepatu sobek2 haha
Pikiran ane waktu itu semakin cepat skripsi selesai, semakin cepet ngurangin beban ortu.

Semoga kaskuser dimari skripsinya cepet kelar dan ortunya sehat2 semua biar bisa dampingin ente2 wisuda nanti....





Oke bre emoticon-Jempol
itu sih gampang, ga perlu pinter, yang penting kreatif dalam mengumpulkan data.
orang pinter malah pada lama cuma buat ngumpulin data doangemoticon-Busa
ane mahasiswa Teknik Mesin gan, dan blm lulus haha.. nambah jd semester 9 nih.
ya sebenernya bkn cm karna males semata, tp karna ada proses yg membuat kita jd lama.. klo anak teknik pasti tau lah, apalagi klo masalah pembuatan alat dsb..

saran ane nih ya buat jurusan teknik mesin atau teknik yg lain, sebelum ambil skripsi tentang pembuatan dll mending udah dipikirin dlu sejak semester 6 lah paling gak.. klo bisa sih nyicil bab1-3 ya cuma buat gambaran aja..

gak usah minder klo blm lulus, yg penting trus usaha.. ambil positifnya aja, ya sambil liat peluang apa kek kira2 yg mau dilakuin hbs lulus dll.. yg jelas semua bakalan lulus kok, tinggal jalannya aja yg beda, ada yg lurus, belok, dll
Diubah oleh nempe
Temuin senior2 ente yg sudah memasuki fase calon mahasiswa abadi...
Ada getar2 terasa pasti di diri ente.. emoticon-Big Grin

Sebagai reminder buat diri sendiri... Lakuakan 2 kali seminggu... emoticon-Big Grin
Modal utama adalah niat dan juga semangat daridalam diri sendiri. Jika hal itu belum ada maka nggak bakalan pernah akan selesai tuh skripsi. Skripsi itu gampang, paling simple adalah mencontoh skripsi yang sudah ada, kemudian dikembangkan dan dirubah lokasi penelitiannya.
Quote:


Terimakasih gan, btw ane cewe emoticon-Malu (S)

Bener bener perjuangan banget, ane ngajar d bogor, kuliah di bandung. Seminggu sekali bolak balik Bogor Bandung, mana jam ngajar ane padet lagi. Ane sampe sering bolos ngajar demi ngerjain tesis, karena kalo ngerjain tesis malem ane udah capek banget pengennya tidur ga bisa begadang.. wkwkwk..

Alhamdulillah ane udah meraih gelar M.Pd
Quote:


plagiat dong namanya emoticon-Hammer2
hahaha cona dl pas kuliah
Halaman 10 dari 18


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di