alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lapan : Hujan Satu Rumah di Tebet Itu Rekayasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a64b6a56e6af0a3c8b456a/lapan--hujan-satu-rumah-di-tebet-itu-rekayasa

Lapan : Hujan Satu Rumah di Tebet Itu Rekayasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
Ini namnya rekayasa cinta..
emoticon-Cipok
Quote:


TS lagi butuh piknik Gan...
emoticon-Leh Uga
Quote:


Requote ini aja emoticon-Ngakak
Bentar lagi palunya yang jatuh ngancurin genteng emoticon-Takut
Ane setuju sama ahli emang ga masuk akal
mungkin dari pompa air atau dari sumur bor yg airnya nyembur ke atas beberapa meter.... karena malam gak kelihatan sumber airnya, yg kelihatan cuma air yg jatuh... lalu di kira hujan lokal
ga usa pake ahli yg bicara.. orang ber otak juga tau ini ga masuk akal ..
emoticon-Wakaka
Ini sih hujan bikinan sendiri....
Awan 1-2 km dr tanah,emang angin gag berpengaruh? Angin kan berubah2 terus..
sekarang pada demen hoax. emoticon-Cape d...
Aaaaa
Diubah oleh yogi1945
Hujan yang unik
apapun bisa terjadi di Indonesia
jangan kaget, hal mustahil bisa terjadi di negara ini...
hujan thunderbolt nya nami,,., emoticon-Leh Uga
Terjadilah maka terjadilah emoticon-Embarrassment
Ga tau lah klo yg ini benar apa ga? Yg pernah ane lihat si di yusup pernah ada juga kaya gmi siang bolong dan hujannya emang mirip yg terjadi itu si, cek aja di yusup gan, klo ga di afika ya di timur twngah
Quote:

emoticon-Salaman
Waduh. Udah ada yang ngambil tuh buat air berkah. Ternyata rekayasa emoticon-Ngakak
KW super. Sulit bedain y bre. Heerr
hoax gan
makanya ane juga heran, ane tinggal di deket tebet loh, bukit duri tepatnya.
dalam waktu 6 jam kalo ada kejadian sperti itu pasti udah nyebar, ini adem2 ajaa.
rekayashit sepertinyaa, tapi entahlah.
page one gan kalo berkenan
Quote:


nasbung...!!! emoticon-Mad hancurkan!!!!
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di