alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lapan : Hujan Satu Rumah di Tebet Itu Rekayasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a64b6a56e6af0a3c8b456a/lapan--hujan-satu-rumah-di-tebet-itu-rekayasa

Lapan : Hujan Satu Rumah di Tebet Itu Rekayasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
Quote:


bau dong emoticon-Ngakak
Quote:

Rahasia.
Quote:

Engga.
Walaupun kejadiannya meragukan tapi Statmen ahlinya jg ga berdasarkan fakta cuma dugaan.
kyaknya wong lebay, mungkin bener hujan lokal, tapi gak cuman rumah dia, dan gak mungkin ampe 6 jam
Quote:

yg cerita /pemilik rumah itu bohong ... media yg mengabarkannya juga ber-bohong ... tetangga sebelah rumah pun tdk tau ...

yg percaya adalah org bodoh ... termasuk yg mengaitkan kpd Tuhan ...

ini persatuan antara pembohong dan org bodoh ... emoticon-thumbsup
Quote:


Konklusi yang super. Jadi ingat kakek yg bisa bertelur.
Quote:


setuju ama agan ini,trus ada yg ngerasa bikin hujan buatan ngga
emoticon-Shakehand2 Afi Nihaya aja gak mustahil, masa ujan kayak gene mustahil?
Mikir donk, mikir
emoticon-Shakehand2 Ayo pak kowi, segera undang ke istana emoticon-Shakehand2
Quote:


Maka case closeemoticon-shakehand

Mau dong hujan lokal,
Ada ritualnya gak?
emoticon-Leh Uga
ada pidionya tuh, sayang cum sebentar, ya lucu juga sih ujannya bisa lokal gt emoticon-Big Grin
INI PASTI ULAH ANTEK ASENG ASING ASUNG ASONG ASANG
Quote:


best komen emoticon-Recommended Seller

hujan lokal cuman terjadi beberapa centimeter ke depan, alias muncrat dari bibir emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Quote:


sepakat dengan ini

end of discussion


Yg gw aneh masa sumber cuman dari satu video? Emang tetangga lain, bahkan rt sebelah ga ngerekam apa? Trus kl 6 jam, pasti udah ada yg telpon media massa, minimal radio. Ini di Tebet, Jakarta loh. Bukan daerah terpecil di Papua sono.

Aneh dah, ada sesuatu yg ga biasa dalam hal penyebaran informasinya.
Quote:


setuju, ga mungkin dong orang satu kampung ga punya hp kamera,masa buktinya cuma 1 video doang
Quote:


Gaya bicara agen first travel emoticon-Malu (S)
nasbung apa nastak
Orang Indo mah doyan berita bohong.

emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di