alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gimana Sih Cara Biar Gak Nunda Ngerjain Skripsi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a53e21925233b7468b456b/gimana-sih-cara-biar-gak-nunda-ngerjain-skripsi

Gimana Sih Cara Biar Gak Nunda Ngerjain Skripsi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 18
Quote:


silahkan ganemoticon-Big Grin
Quote:


pagi2 gini udah ol aja ente emoticon-Big Grin
Quote:

biasa lah ganemoticon-Big Grin
Quote:

bisa di kejangin?/
Quote:


buset soal kejang ente semangat bener
ente masih skripsi gak?
Quote:


lah 2009 dah wisuda emoticon-Big Grin
Quote:


ente ambil jrusan apaan tuh emoticon-Bingung (S)
Quote:


ekonomiemoticon-Big Grin
lah ente kira ane angkatan berapaemoticon-Big Grin
Quote:


dikira msh sama angkatan ngerjain skripsi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane mah angkatan 03 kuliahnya memanfaatkan waktu maksimalemoticon-Big Grin
Quote:


ente waktu itu berapa lama kerjain skripsi
3 smt emoticon-Bingung (S)
Quote:


matkulnya 3tahun dah kelar, skripsinya 3 tahunemoticon-Big Grin
Quote:


3 tahun gak bosen apa tuh emoticon-Mewek
yang penting niat, ane aja molor 1 semester padahal udah ane kebut gas pol emoticon-linux2
Quote:


biasa lah
zaman itu game online boomingemoticon-Big Grin
skripsinya bikin pusing
Quote:


eh tunggu dulu, iya juga bener dah ente
maen apa aja ente emoticon-Ngakak (S)
jaman itu ane maen o2jam kayaknya
2003 - 2005 an mah
emoticon-Ngakak skripsi itu manis-manis pahit. pengalaman dulu pas kuliah, banyak banget godaan buat ngerjain.
di samping itu juga, ane inget umur dan iri sama temen2 ane yang udah lulus duluan emoticon-Ngakak (S)
-
pesen ane sih, kalo mau cepet kelar itu agan kudu rajin dan telaten aja. deketin bener-bener dosen pembimbing untuk kemudahan revisi dan sidang emoticon-Ngakak (S)
-
skripsi itu awal perjuangan kita gan, karena di dunia kerja itu lebih banyak tantangan yang agan kudu hadapin. emoticon-Ngakak (S)
Quote:

wah ente msh nambah 1 smt ? padahal udah kebut emoticon-Matabelo
Quote:


untung bukan gebetannya yg bkin pusing emoticon-Embarrassment
Quote:


akhirnya ente berhasil melewatinya tuh emoticon-Matabelo
jadi karena udah lulus semangatnya makin membara ya emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di