alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Para Pejuang Veteran yang Masih Luput dari Perhatian Pemerintah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a30dc61cbfaaf9578b4567/para-pejuang-veteran-yang-masih-luput-dari-perhatian-pemerintah

Para Pejuang Veteran yang Masih Luput dari Perhatian Pemerintah

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


anjerr. ava ente lebih pasaran gan emoticon-Ngakak (S)
bentar ana ganti dah
Quote:


asek, diganti beneran emoticon-Ngakak (S)

ini ava original loh emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) mo gemana lage dah permintaan klien.

original kaskus emoticon-Ngakak (S)
Baik banget sii emoticon-Malu (S)

pastinya emoticon-Cool
Maapkan ane..ane kagak tau seorang yg dipanggil veteran tu kyak ape...apakah org yg dulunyajadi tentara dan terdaftar atau rakyat biasa..soallnya rakyat biasa dulu pasti smua sma2 berjuang kan...simbah ane udah idup dri jaman belanda ikut perang tpi gak dipanggil veteran

Soal tunjangan, ane jga gak tau gimana proses dpetnya...

Menurut ane..emg bener koq kita yg muda hrs menghargai yg tua karna udah jdi pahlawan kita...
Tpi pemerintah kan punya byk urusan kan...gak mlulu2 ngurusin mreka (veteran)....ya pastilah pemerintah udah berusaha buat ngasih penghargaan buat mreka...entah itu ditangan mreka dimanfaatin buat apa dikehidupam mreka...
Miris gan padahal sudah 72 taun indonesia merdeka tapi masih liat para veteran yang berjasa bagi indonesia malah di abaikan padahal jiwa raga harta benda ia curahkan demi indonesia yang merdeka, apakah ini yang di berikan negara atas jasa mereka sedangkan anggota para pejabat kita merengek minta gaji dan fasilitas yang baru hadeh...... emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
Coba kalo dibalik, sebenernya apa sih yang para veteran harapkan dari pemerintah ? Takutnya cuma sesuatu yang dilebih - lebihkan media. Terus apa nggak dan 1 veteran pun yang hidup sejahtera saat ini? Terus apa yang dilakuin mereka yang sejahtera sekarang. Cuma penasaran aja ane. Ane juga prihatin liat nasib mereka.
Tambah lagi brayemoticon-Hansip
saluutt sama si mbah pejuang
namanya jg lupurtt
pahlawan, tuh harus dibanggakan broo. ntah pemerintahkan kasih danah aguh kayak pegawei dinas
mungkin karena gajinya mengikuti waktu gaji jaman dulu
sekarang gak kerasa duitnya
copas jadi HT
harusnya mereka dberi penghargaan 😶
Pemerintah daerah pusat seharus nya memperhatikan nasib para veteran, tanpa beliau2 kita tidak akan merdeka
harus di perhatikan pemerintah
kemaren pahlawan bangsa di sea games kurang didukung akomodasi bla blanya
sekarang pahlawan perjuangan melawan penjajah diabaikan
sungguh KUALAT KAU PARA MAFIA BERDASI emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
keren ini tritemoticon-Rate 5 Star
Miris banget emng breemoticon-Mewekemoticon-Mad
kasian amat...
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di