alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Tuh Makin Gak Bisa Masak, Makin Layak Di Jadikan Calon Istri
1.81 stars - based on 84 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a41fda162ec2b97a8b4572/cewek-tuh-makin-gak-bisa-masak-makin-layak-di-jadikan-calon-istri

Cewek Tuh Makin Gak Bisa Masak, Makin Layak Di Jadikan Calon Istri

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 41
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
"lu mau cari istri apa pembantu?" alasan klasik yang terus diulang-ulang emoticon-Entahlah
cie Judulnya " cewek tuh makin gak bisa masak, makin layak dijadikan calon istri"

Makin gabisa masak = belajar gabisa bisa apa gimana ya gan ...??? wkwkwk judulnya doang kurang nyenih ah emoticon-Stick Out Tongue
Trit kaya gini jadi HT emoticon-DP
Parah kaskus skrang emoticon-DP
ini TS cewek atau cowok?

TS gak tau apa yag atau mungkin emang wawasan kurang ya... TS ternyata gak tau kalau wanita yg mau masak buat keluarga itu nilai +++ banget dimata keluarga.
Bahkan, memasak buat anak yg pulang dr main dan sekolah lebih bikin anak dekat dgn ibu.
Hahajajaja...... TS mungkin orang kaya banget, yg sudah jamin istrinya kalau nikah tinggal kerja aja diluar cari uang atau habisin uang suami. Karena dirumah sudah di jamin dgn pembantu.
Diubah oleh realkandar
TS nya masih bocah kali belum ngerasain gimana bangun rumah tangga
Quote:


Lah lek gak mangan ra duwe tenaga gae ngangkang gan emoticon-Wakaka

Quote:


modal ngangkang mah ke aleksis ajaaa om emoticon-Wakaka
Trit goblok yg dibikin ama bocah sok tau ky gini aja bs HT?
bukan persoalan bisa atau tidak bisa masak, tapi kalo emang si cewe yg saat ini belum bisa masak atau males masak mending mulai dari sekarang belajar deh sedikit demi sedikit... sedikit clue aja laki laki atau suami akan sangat meningkat rasa cintanya melalui masakan yg di masak istrinya sendiri... soal rasa bisa no 2, tapi usaha dan perhatian yg istri berikan lewat masakan yg buat suami makin cinta... that't true.. termasuk gue... emoticon-Bukan IGO
o gitu?
penguatan untuk, cewek yg gk bisa masak kwkwkwkw
Blom minum obat gan.. se enggak nya harus bisa masak lah .. yg penting berusaha belajar gan ..masa beli di luar, tuh tanya pngalaman agan agan disini
Cari anak raja atau tiap hari makan indomie
semua cwe pasti bisa masak, yang bedain satu sama lain itu cuma rasa masakannya enak apa enggak
Diubah oleh jomblohepi
trit pembenaran dari sista yang gak bisa masak nih? emoticon-Big Grin memang betul gak harus bisa masak, tapi cewek yang bisa masak tentunya punya nilai tambah di mata cowok
Trit pembodohan. Trit seolah-olah mengarahkan untuk para calon istri untuk bermalas-malasan.
Ane mah yg penting bisa disetir. Masak mah bisa belajar, kebetulan ane bisa masak ntar ane sendiri yg ngajarin emoticon-Big Grin
Masakan istri orang tak seromantis masakan istri sendiri emoticon-Embarrassment
klo gitu co juga gk usah bisa kerja dong y, wkwkwkw, asek
Halaman 19 dari 41


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di