alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: 2018 Tahun Politik, Kebijakan Menteri Harus Memihak Rakyat
5 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a53c20d675d4b50a8b456a/jokowi-2018-tahun-politik-kebijakan-menteri-harus-memihak-rakyat

Jokowi: 2018 Tahun Politik, Kebijakan Menteri Harus Memihak Rakyat

Jokowi: 2018 Tahun Politik, Kebijakan Menteri Harus Memihak Rakyat


Jakarta - Presiden Joko Widodo mengatakan tahun 2018 akan menjadi tahun politik. Untuk itu, dia mengingatkan kepada para Menteri Kabinet Kerja agar mengeluarkan kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

"Tahun depan kita juga perlu mengingatkan kita sudah masuk ke tahun politik, sehingga kebijakan apapun dapat secara signifikan memberikan pengaruh," kata Jokowi saat Sidang Kabinet Paripurna di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2017).



Jokowi mengatakan setiap kebijakan yang dikeluarkan harus berpihak kepada rakyat. Dia berharap, para menteri juga tidak membuat kebijakan baru yang belum dikonsultasikan kepada publik.

"Sekali lagi kebijakan itu agar semuanya diarahkan kepada keberpihakan kita kepada publik kepada rakyat dan saya harapkan menteri sekali lagi tidak membuat kebijakan-kebijakan baru yang kira-kira belum dikonsultasikan pada publik pada masyarakat , belum melalui kajian dan perhitungan-perhitungan yang mendalam, sehingga justru bisa bikin hal yang tidak diingini masyarakat dan membuat masyarakat kecewa," jelas Jokowi.



Jokowi juga mengatakan, para menteri harus mempertahankan program-program yang sudah berjalan dengan baik. Seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Program Keluarga Harapan (PKH), efektivitas penyaluran Dana Desa.

"Pastikan apa yang sudah diprogramkan ini betul-betul tepat sasaran dan langsung menyentuh kepada ke kebutuhan masyarakat," katanya.
(tor/tor) https://news.detik.com/berita/d-3620...memihak-rakyat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Buka keran import jokk.. Yg butuh makan bukan cuman kawan kawan loe aja.
jangan sampai mengecewakan nanti ndak kepilih lagi emoticon-Frown
jdi taun depan ud siap perang ya emoticon-Cool
taon depan listrik tolong di naikan lagi jok biar tambah greget emoticon-Angkat Beer
bener itu.
2017 berarti babatin hama d gulma. 2018 berarti udah mulai clear d nanem.
2019 mulai bisa metik hasil.

kalo perhitungan benar bisa menang telak.
mestinya yg kemaren2 kerjanya sistematis efektif. semua on plan d kerja keras.
bukan ane ngeledek, tp mestinya pemimpin mikirnya harus gini bukan kepentingan pribadi. cuman yah gitulah....
2017 thn kejepit
2018 thn politik
2019 thn bacotwar

emoticon-Ngacir2
buat yang males baca panjang2, ane rangkum
"saat nya pencitraan"









emoticon-raining
2018; tahun pencitraan level Kodok, emoticon-Ngakak

Jokowi: 2018 Tahun Politik, Kebijakan Menteri Harus Memihak Rakyat

Kecebong siap...!!!? emoticon-Hammer2
Diubah oleh harakiri1
barti taun2 sebelumnya memihak si ketua partai ya?
bikin adegan nambal ban lagi boleh juga tuh, ato pake sepatu yg harganya kena diskon jd 125 jg bagus emoticon-Request
Pantes tahun-tahun belakangan ini kebijakannya nyusahin rakyat emoticon-Traveller
iya gimana lu aja tong emoticon-Lempar Bata
Pencabutan subsidi gas melon berlaku tahun depan lho.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh Rival666
Quote:


Blm bray..nunggu kaosnya datang dulu. emoticon-Ngakak
Quote:


terimakasih gan emoticon-Cool
Jadi selama ini ngaku kalau nggak memihak rakyat ya?
Tahunnya teroris sosmed

Tahunnya Pencitraan

Ditunggu foto-foto sok ndeso dan sok miskin lainnya. . foto koleksi tukang becak, tukang tambal ban dan pedagang keliling ane masih kurang
Ada yg bilang subsidi listrik mau dibalikin lagi. Kalo beneran terjadi, berarti selama ini rakyat cuman dijadiin komoditas politik seperti yg sudah2. Kira2 kapan ya satrio piningit muncul ke publik sebagai sosok pembeda yang meruntuhkan budaya politik negara ini?
memihak rakyat yg mana?
jgn seneng dulu. nih org banyak trik2nya. emoticon-Wakaka
Bisa tolong di perjelas lagi "rakyatnya"...? Soalnya si miskin, si kaya, si mafia... tergolong rakyat juga..
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di