alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saracen Sudah Lakukan Kejahatan Ujaran Kebencian Ribuan Kali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a50729d44f9f55208b456b/saracen-sudah-lakukan-kejahatan-ujaran-kebencian-ribuan-kali

Saracen Sudah Lakukan Kejahatan Ujaran Kebencian Ribuan Kali

Spoiler for asd:


Kejahatan ujaran kebencian yang dilakukan Saracen ternyata sudah terjadi ribuan kali. Korbannya pun tersebar luas di Indonesia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, ada ribuan orang yang melaporkan grup sosial penyebar hoaks dan ujaran kebencian Saracen.

“Sudah ribuan (laporan) dan membuka posko. Ada juga laporan dari Jawa Tengah,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Argo juga membenarkan bahwa Polda Metro telah menerima banyak laporan. Menurut Argo, pihaknya tengah mempelajari laporan tersebut. “Nanti kami kondisikan dengan Mabes Polri,” jelas dia

Argo meminta masyarakat memercayakan proses penyidikan yang tengah berlangsung di Bareskrim Polri. “Tentunya semua pihak sabar. Bijaksana dan tentunya kami menunggu untuk menyelesaikan kasus tersebut dan tidak liar,” jelas dia.

Di samping itu, Argo menambahkan kepada semua pihak yang merasa dirugikan untuk melapor. “Yang kami utamakan yang merasa namanya dirugikan maupun harga dirinya silahkan melapor,” tandas dia.


Sumber: http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...n-ribuan-kali/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Penjara seumur hidup aja jangan kasih ampun.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
yah mana duitnya udah dipake berangkat umroh lagi ama si gip emoticon-Cape d...

Saracen Sudah Lakukan Kejahatan Ujaran Kebencian Ribuan Kali
Saracen Sudah Lakukan Kejahatan Ujaran Kebencian Ribuan Kali

Saracen Sudah Lakukan Kejahatan Ujaran Kebencian Ribuan Kali


emoticon-Leh Uga
Kelompok Saracen ditengarai tidak hanya menyerang satu agama saja, tetapi menyerang berbagai pihak termasuk pemerintah dengan teknik adu domba yang sistematis. Ini jelas mengancam keamanan NKRI.

“Ini harus dianggap sebagai salah satu ancaman siber yang serius,”
ujar Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/8/2017).


emoticon-shakehand
kalo gak ada yg melaporkan berarti struktur organisasinya bener............. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kenakan UU Terorisme aja...pas kok..
Usut sampe keakar nya siapa dalang cukong di balik saracen emoticon-Bata (S)
pantes berani2, ngeri betul struktur organisasinya, bikin bulu merinding haha
Cuma orang bodoh yg kemakan ujaran kebencian. Benci itu dari diri sendiri bre, goblok amat lu sampai diajarin membenci emoticon-Leh Uga
Saracen Sudah Lakukan Kejahatan Ujaran Kebencian Ribuan Kali
Saracen Sudah Lakukan Kejahatan Ujaran Kebencian Ribuan Kali
“Fitnah bermakna ujian, fitnah bermakna cobaan, fitnah bermakna harta, fitnah bermakna anak-anak, fitnah bermakna kekafiran, fitnah bermakna perselisihan pendapat diantara manusia, fitnah bermakna pembakaran dengan api” (Lisanul Arab, Ibnu Manzhur).

Hukum seberat-beratnya.... Dan tangkap lagi yang lainnya
1 ujaran kebencian hukumannya 1 tahun.
Modarrr kon!
Ribuan kali dari mana tod ? Jasriadi saja cuma dituntut ilegal akses ..

Fitnah terhadap jendralpun mental.

Hidup ilc, rakyat jadi tau yg sebenarnya.

Biar makin panas Taiker

Saracen Sudah Lakukan Kejahatan Ujaran Kebencian Ribuan Kali
Diubah oleh senangkritik100
yang ini saracen juga bukan?


Saracen Sudah Lakukan Kejahatan Ujaran Kebencian Ribuan Kali

emoticon-Ngacir


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di