alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
3.86 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca732aa09a3981388b456a/android-ios-wp-fifa-mobile-bukan-fut16

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Tampilkan isi Thread
Halaman 352 dari 433
Gan izin gabung donk ovr 95 nickname tarkam[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Diubah oleh gungz811
Quote:


Join FMI LEAGUE otw mata
Quote:


FMI league atau yg FMI league 2 gan?
Quote:


Dapat aja gan.
Kayanya intinya maenin vsAttack, kalo menang dapat 3 token (vsAttack, nilai transfer, Koln Hamburg), syukur" tambah token retro gan 😁😁😁
Ada yg udh prnh ngelawan 96 bonucci TT ?
Gmn susah dilewatin gk? Suka slide tackle?
Diubah oleh barandalz
Quote:


Blm otw yg div 2 mah
Ada yg udah nyoba fifamobile.top? Kok gw gk bisa" yak padahal udh ngikutin cara" yg diyoutube -_-
ini agan2 biasanya pas attack
jalanin manual atau kaga pas tanding ?

Pertahanan terbaik?

Gan, buat gak gampang kebobolan ada saran pake formasi apa? [Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Aku pake 3412 kebobolannya banyak.
Pake varane 92,lindelof 92, rudriger 90.
Ada saran diperbaiki jadi siapa gan yang murah hehe

Makasih gan
FM SURABAYA, 7938 menuju modric, silahkan join, yang penting rajin VSA

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Kok akhir2 ini sering kejadian kayak gini ya, OVR kecil tapi fans nya banyak, masuk legendary 3

Gw aja ngejar fans sampe setengah mati, naik turun emoticon-Cape d...

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Iye tuh gw juga sering ngelawan yg kecil.. Tapi pas udh selesai malah kgk dpt token, pdhl udh menang banyak..
Quote:


gak ngeh gan.cuman kalo punya ane sih udah pake.hehe

Quote:


buat yang dulu kasih saran ambil gerard kayaknya ane akhirnya ambil p. lahm dulu gan. biar si hector kagak dianggurin emoticon-Malu

Quote:


itu orang orang level atas yang lagi ngejar neymar dkk gan. biar divisi mereka turun serendah rendahnya, soalnya biar pas udah di level paling bawah. dia gas pol lagi pake ovr asli mereka
Diubah oleh chiqi2
Dapetin token jago bergerak devisi gmna gan? Tolong bantuannya..
Yg ada liga yg sedikit lagi dapet modric ada ga gan? Boleh join ga? Squad ane ada dibawah gan[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Quote:


naik divisi serangan versus gan.kalo agan udah nyame fifa champion, token jago bergerak divisi bakalan lengkap buat ambil reus
Ini penghuni kaskus kebanyakan kok newbie semua ya.
Mastah mastah nya pada ilang kemana nih?
Quote:


G tau nih, Gan. Wkwk
ada liga yg masih otw Mata?
OVR XI ane 100, OVR All 95
Quote:


Kalo ane peratiin sih gameplaynya mirip2 david luiz gan,

Hati2 ga grasak grusuk ngejar sana sini, tapi nempel lawan, dan timing tekelnya bagus,
Slide tekel jarang, kecuali kalo intercept pasing lawan biasanya dia slide,
bukan slide yg tabrak kaki lawan gitu kayak manolas emoticon-Smilie
Diubah oleh edwindr
Halaman 352 dari 433


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di