alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengenal Khoirul Anwar, Tukang Ngarit Penemu Teknologi 4G
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5491212f902cfebb0e8b4573/mengenal-khoirul-anwar-tukang-ngarit-penemu-teknologi-4g

Mengenal Khoirul Anwar, Tukang Ngarit Penemu Teknologi 4G

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


kan ada proses panjang yg udah dilalui gan..
ga mungkin lah itu diceritakan semua di satu artikel berita.. bisa jd novel ntar.. emoticon-Big Grin
spertinya ente ga terima bgt bahwa ada kondisi2 yg dialami orang sukses sperti itu
setiap orang punya "way" nya sendiri untuk memperoleh kesuksesan. Apresiasi aja, ga usah pake merendahkan/underestimate
Quote:


justru saya ga terima judulnya..

emg harus kaya begitu yah setiap cerita sukses yang inspiratif. untuk menjadikannya suatu inspirasi harus pake cerita "hina" dulu dan mendadak sukses..

lagian ga ada tuh gw liat diceritanya proses dia tukang arit. masuk ITB trus bisa S2 dan ikut program doktoral hingga menemukan 4G seharusnya cerita ini yang diangkat. bahwa kesuksesan itu bukan instan diperlukan usaha dan pendidikan yang cukup.

bukan mimpi saat ngangon bebek trus jadi penemu pesawat jumbo jet bahan bakar minyak jelantah.

kaka pemain milan yang sempat jadi pemain terbaik dunia 2007 salah satu contoh kisah sukses bukan berdasarkan "kehinaan" dimasa lalu. lahir dari keluarga kaya, berwajah ganteng dan punya prestasi. sisi inspiratifnya apa? dia tetap ingat Tuhannya walau telah memilki segalanya.

underestimate sebelah mana? dimananya under estimatenya? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ga ada yg "hina" gan.. emoticon-Big Grin
persepsi ente gimana sih?? kehidupan dari kelas ekonomi bawah kemudian mendapatkan kesuksesan itu "hina" dalam pandangan ente??

makanya tadi itu kan ane bilang sebelumnya, bahwa "way" setiap orang itu beda2 untuk memperoleh kesuksesan hidupnya.. ga bisa ente nafikan kondisi sperti itu. memang ada dan fakta koq..
ada yg memang dari kaya trus jd memang sukses kayak Kaka yg ente idolakan itu, yg memang itu "way" hidupnya
ada yg memang dari golongan ekonomi ga mampu, tp jd sukses jg..
trus knapa ente permasalahin hal sperti itu?? emoticon-Cape d... (S)
disitu poin case yg ente underestimate-kan dari posting comment ente sebelumnya. seolah orang dari golongan ekonomi ga mampu, ga berhak memperoleh kesuksesan gtu??

tp satu catatan aja buat ente, kesuksesan dari latar ekonomi yg memang kaya dan mampu itu berasa biasa aja.. ga ada poin "greget" istilahnya
lain hal bila itu dilakukan oleh orang yg latar ekonomi kurang mampu. itu makanya disebut inspiratif. bahwa kesuksesan itu bukan hanya milik orang yg mampu saja. tp buat semua orang yg mau berusaha emoticon-Big Grin
Puas2in dulu aja om dijepang,, percuma ke indonesia, ntar nyesel lhoo emoticon-Big Grin
Quote:


Gak perlu terkenal gan. Tp bisa bermanfaat.
Bagi para ilmuwan, mereka ingin hasil karyanyalah yg terkenal. Bukan sosoknya.
Karena seperti itulah orang hebat seharusnya.
Di balik sukses dan jenius nya Anwar, ada sosok emak Anwar yang sangat hebat.
nice inpoh
Quote:


Wah luarbiasa.. patut diappresiasi dg baik. Jika masyarakat indonesia spt ini semua?? Melejit bangsa ini melawan USA..
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di