biangkoala
TS
biangkoala
Deretan Fasilitas di Cikarang yang Bikin Jakarta Gak Ada Apa-apanya
Bekasi selama ini menjadi objek bully-an banyak warganet diberagam sosial media karena banyak hal ajaib didalamnya. Bahkan sampai-sampai ada yang bilang Bekasi merupakan salah satu planet tetangga Bumi. Tapi nih Gan, padahal Bekasi sesungguhnya tak lama lagi bakalan menjadi kota yang lebih keren dari Jakarta loh, apalagi di Cikarang. Karena di Cikarang bakalan punya sederet fasilitas “Wow” yang bikin Agan pengen pindah kesana. Gak Percaya?
Nih..

Ada Commuterline Cikarang-Jakarta

Buat Agan yang kerja di Jakarta tapi pengen punya rumah sendiri ada kabar bagus nih. Seperti yang diketahui buat kelas menengah kebawah membeli properti di kota penyangga merupakan pilihan yang tepat disaat harga rumah di Ibukota semakin tak terjangkau. Namun diantara deretan kota penyangga masih sedikit melirik wilayah Cikarang karena keterbatasan transportasi untuk menuju ketempat kerja. Tapi sekarang gak perlu khawatir lagi Gan, karena salah satu transportasi favorit warga kota penyangga yaitu Commuter Line bakalan memiliki jalur Cikarang-Jakarta pada tahun 2018 nanti. Sementara untuk stasiunnya, kondisi pembangunan tidak jauh berbeda dengan Stasiun Maja dan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pergerakan manusia difokuskan di flyover orang yang dilengkapi dengan tangga berjalanan atau eskalator untuk mengantarkan penumpang ke tiap lajurnya. Penambahan lajur juga dilakukan di Stasiun Bekasi menjadi delapan lajur. Keren kan?

Bandara Kertajati

Fasilitas selanjutnya adalah di Cikarang sedang dikerjakan bandara internasional Gan. Dengan hadirnya bandara berskala internasional ini sudah jelas makin melengkapi kesan modern di kota Bekasi. Jadi warga Bekasi dan sekitarnya gak perlu lagi jauh-jauh untuk naik pesawat.

Stadion Sepakbola Berskala Internasional

Udah bosen liat stadion sepakbola yang konsepnya itu-itu aja? Nah mulai sekarang jangan ledekin Bekasi lagi yah Gan, karena dimari (Cikarang tepatnya) bakalan dibangun stadion modern berskala Internasional loh. Jadi dengan dibangunnya stadion ini diharapkan mampu menarik klub-klub top eropa hingga negara sepakbola untuk mau bertanding di Indonesia.

Kota Baru Meikarta

Hal yang paling mewah diantara yang TS sebutkan diatas adalah ini Gan, yap Meikarta! Mega Proyek dari Lippo Group berupa sebuah kota baru yang memiliki konsep seperti kota-kota modern di negara maju ini sedang dalam tahap pengerjaan. Di Meikarta memiliki beragam fasilitas keren seperti taman ruang terbuka hijau seluas 100 hektar yang dinamai Central Park di Meikarta yang memiliki fasilitas yang bikin siapapun ingin berkunjung kesana. Diantaranya nih ada kebun binatang mini, jogging track, danau besar seluas 25 hektar, dan beberapa fasilitas yang bakalan pas banget mengisi “Family Time” kayak hamparan taman yang luas yang dilengkapi oleh beragam jenis tanaman.

Tidak hanya itu saja, Meikarta juga tengah menyediakan fasilitas yang sangat lengkap loh Gan. Mulai dari sektor pendidikan, fasilitas kesehatan bahkan akan dibangun pusat pengembangan teknologi informasi, 1-12 kayak Silicon Valley di Amerika Serikat.
Gimana, masih yakin mau ngebully Bekasi lagi?
emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool
chazy91
chazy91 memberi reputasi
1
45.5K
392
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan