alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Hal Mistis yang Dipercaya Saat Kita Anak-Anak.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599e6fe2a2c06ee4198b456b/7-hal-mistis-yang-dipercaya-saat-kita-anak-anak

7 Hal Mistis yang Dipercaya Saat Kita Anak-Anak.

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
Jadi kangen emak
7 Hal Mistis yang Dipercaya Saat Kita Anak-Anak.
hahaha dari dulu ga percaya begituan, n ga pernah denger begituan pula.. dulu orang tua bukan orang yg percaya begituan juga soalnya, n sekarang pun anak2 saya jg ga ada yg percaya begituan
Jgn kluar pas surup2 nti di gondol wewe gombel..
Jangan tidur di mesjid.... Itu santer
mitos masa kecilemoticon-Cool
gak ada 1 pun yang gw percaya
nelpom Mr gepeng pake telepon umum 7777777
Ada juga yg percaya sampe tua... Ane sih ra percoyo emoticon-Cool
Quote:


Kalo jaman ane mitos nya pegangan tangan lawan jenis bisa hamil emoticon-Leh Uga
Bener banget nih ts. emoticon-Takut
Ane jaman kecil - jangan kencing dideket makam , nanti ga bisa balik emoticon-Mewek

Air kencing mana bisa balik ? emoticon-Wakaka
Satu lagi nih jangan bersiul malam hari,krn akan mengundang datangnya hantu....
emoticon-Takut
nice thread emoticon-Big Grin

ngakak sendiri bacanya inget masa kecil emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wakakakk
iya ini... klo ingat lucu bgt
Hampir semuanya terjadi sama ane
Quote:


Quote:


iya masuk.. nyapu gk boleh malam2.
Trus buat cwe2 kalo nyapu harus bersih.. klo gak tar suaminya bewokan..
wekaweka
Quote:


hahaha iyaa..
biar tar numbuhnya gak terbalik..
Quote:


Wakakakk
iyaaa
ky nya kita seumuran
eh aku baru tau malah.
emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di