alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Home Appliance /
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582ff52b1cbfaab6308b4569/home-of-mesin-cuci--awas-banyak-penipuan-disini--waspadalah

Home of Mesin Cuci

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 385
Quote:

yah kebetulan saja rada ngerti soal entu emoticon-Malu (S)
Gan, mohon review mesin cuci ini dan watt nya ini berapa ya..HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
Quote:


Halo, gan..

Tipe apa itu?
Quote:


Tipe LG Inverter DirectDrive WD-M8070TD...
Quote:


Itu produk yang udah dihentikan ya, gan.
Barusan ngecek diwebsite pun sepertinya ga ada keterangan spesifik.

Paling cuma ada keterangan Motor Inverter Direct Drive, Minimized residue(Baby Care), dan Durable Heater.

Dia udah Inverter, berarti hemat listrik dan ga berisik saat proses pencucian. Dia juga hemat air sampe 20-60% karena modelnya FL. Fitur Baby Care berarti bagus untuk dipake buat nyuci baju bayi.

Dipejwan sendiri belum ada kaskuser yang ngasih review lengkapnya.
Diubah oleh marywiguna13
Quote:


iya gan, saya dapat hibahan..kalau sudah discontinue gini bagus gak ya gan? mau jual yg sharp TL dan pakai yg ini.
ini bener watt nya 2100 ganHOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
Quote:


Quote:


Kalo hibahan sih, discontinue atau engga kayaknya ga ada pengaruh ya. Cuma kita kan belum tau apa masih bisa dipake atau engga. Proses untuk mencucinya masih oke atau engga.

Konsumsi listriknya 2100W itu kalo agan pake air panas nyucinya, kalo pake air dingin paling 200-300W aja.

Btw, itu Sharp TLnya kondisinya gimana? Masih baru atau udah lama?
Diubah oleh marywiguna13
Quote:


oh, 2100 itu kalau pakai air panas berarti ya sist? Kalau FL ini masih bagus, masih muter sist, kalau sharp ane juga belum 1th pakai, belinya juga baru sist..masih garansi
Quote:


Iya, makanya kalo mau dipake nyuci pake air dingin aja.

Sebenarnya sayang juga kalo masih setahun udah dijual. Karena yang LG ini juga belum tau dia bisa tahan sampe kapan. Tapi kalo pake FL sih bisa lebih hemat air ketimbang pake TL.
Quote:


kelebihan FL cuma hemat di air ya sist.kalu bersih yang mana sist? Dirumah kami ber3, suami, istri dan anak bayi..Saya belum pernah pakai FL, mohon maaf kalau banyak tanya ya..
Quote:


Ahh.. Kebetulan itu agan punya bayi, jadi fitur Baby Carenya berguna.

Btw, itu kapasitas yang LG berapa? Dan itu Sharpnya tipe yang mana ya?

Iya gpp kok, gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh marywiguna13
Quote:


Yang LG FL kapasitas 7kg dan yg sharp tipe ini sist HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.

Saya mau lepas yg sharp kalau memang LG ini lebih bagus sist..Gimana ya sist menurut sist..
Fyi, saya cewek..hehehe..😁
Quote:


Oalah.. Maaf, sist emoticon-Peace

Menurutku agak susah untuk milih nih. Karena Sharpnya masih baru dan masih garansi. Dan untuk LG, untuk saat ini memang banyak yang puas pake LG. Tapi berhubung hibahan, jadi kita belum tau masa pake nya berapa lama.

Kalo aku mungkin bakal pilih Sharp aja, sist emoticon-Big Grin
Alasannya karena barang baru aja.

Kecuali kalo dua-duanya dilepas trus sist beli LG FL yang baru emoticon-Peace
Quote:


oh gitu sist, saya pertimbangkan dulu sist..dari dulu saya ingin pakai yg fl, tapi saya coba dulu yg ini..Baru di hibahkan tadi siang sih..
Quote:


Gini aja deh, sist.

Yang Sharp jangan dulu dilepas, coba pake yang FL aja dulu sampe memang dia ga bisa dipake. Takutnya besok hari pas udah ga bisa dipake, eh ternyata yang Sharp udah kadung dilepas.
Quote:


oh iya ya sist..tapi kalau LG katanya emang bagus dan belum ada keluhan ya sist..Rata - rata pemakaian Lg ini berapa tahun ya sist?
Quote:


Iya, sekarang yang paling banyak itu pake LG. Dipejwan juga ada beberapa yang review LG.

Masa pakenya ya relatif, sist. Tergantung cara nyuci dan perawatannya itu sendiri. Kalo sering overload ya bakal cepet rusak.

Makanya kalo mau nyari mesin cuci, mesti dipertimbangkan dulu kapasitas cucian biar ga overload.
Mau tanya kok sekarang air di mesin cuci ane keluarnya dikit ya pas posisi ngisi air awal pencucian. Pada saat proses pembilasan pas nambah air juga keluarnya kecil. Padahal posisi pompa air buat kran air normal keluarnya. Cuma kran yang nyambung ke mesin cuci aja yg keluarnya kecil. Pas ane bongkar pasang kran yang nyambung ke mesin cuci keluarnya normal lg. Selang 1 hari kambuh lagi gejala keluarnya air cuma tekanan kecil. Posisi pakai elextrolux TL EWT754XW.
mau nanya saya pake samsung front loading wf650u2bkwq, setelah 2 tahun dipakai sekarang dari bawah itu setiap mencuci selalu ada bocor air, saya cek sepertinya ini baru saja kejadian, kira2 penyebab nya apa yah gan?

Spoiler for karat:
Diubah oleh cooki3st
Halaman 66 dari 385


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di