alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Tinggal di Cikarang Adalah Pilihan yang Tepat untuk Agan
1.75 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599e54cca09a398d488b4573/alasan-tinggal-di-cikarang-adalah-pilihan-yang-tepat-untuk-agan

Alasan Tinggal di Cikarang Adalah Pilihan yang Tepat untuk Agan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
Quote:


Wah iklan meikarta lagi, tp iklan nya ga berlebihan nih?
Cikarang ke bandara soekarno hatta sih jauh banget lho.. 81 km emoticon-Hammer2

Alasan Tinggal di Cikarang Adalah Pilihan yang Tepat untuk Agan

Even lewat tol masih 73 km
Alasan Tinggal di Cikarang Adalah Pilihan yang Tepat untuk Agan
Diubah oleh givemebata007
Suuuee...udh seriusan bc eh ujung2 ny ngiklan ya
emg udah dapet izin bangun dr pemda jabar??? banyak mudarat nya gitu
dibayar brp lu bikin TRIT kek gini?
Quote:


ya keles kalau dekat mah meikarta gak bangun bandara, pelabuhan sendiri emoticon-Leh Uga:
sebenernya nya sih bagus akan di bangun kota metropolitan seperti Jakarta. membuka lapangan kerja bagi penduduk lokal di sana. Dan yg mau transmigrasi ke meikarta. biar Jakarta GK sesak" Amat. katanya sih bisa membuat lowongan kerja sampai 5 JT an...

tapi permasalahan nya di sana ojek pangkalan nya lebih banyak di bandingkan ojek online nya wkwkwk. dan masyarakat di sana kyk nya masih arogan deh.
iklan emoticon-Taiemoticon-Tai__emoticon-Ngacir
Macet, nunggu projects LRT kelar aja ah emoticon-Cool
ane kira apaan. taunya jualan emoticon-Ngakak
Quote:


kalo gak di malang ato daerah sekitar bandung nih, bener gak ya?emoticon-Bingung emoticon-Leh Uga
hebat dah meikarta di mana" iklan
trit iklan yah ini ? emoticon-No Hope
sales meikarta everywhere emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
wah berarti saya dah tepat dunk
tinggal disana emoticon-Shakehand2
Quote:


Belom plus macet wkwk
Mending di bogor deh, walopun macet, msh adem, sering ujan
Quote:


malang dong gan.. cewenya juga kece kece kaya ane emoticon-Angel

wah enakan di jakarta gan, tinggal di sana ane udah ngerasain PP ke jakarta pas hari kerja gimana, emoticon-Big Grin

emang sih rame cuman yah gitu, aksesnya euyy jauh,
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk mukegile lu ndoooooooooo,

Nyeles TS, cocoknya di FJB

emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
ane mah mau beli dimana aja juga ok ok aja, salah deket sama tempat kerja..
tinggal di cikarang kerja di jakarta, buset dah, bisa tua di jalan breh emoticon-Wakaka
Halaman 8 dari 16


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di