vandernoobAvatar border
TS
vandernoob
6 Hero Tank Terbaik Di Mobile Legend
Mobile Legends memiliki beberapa role hero yang beragam. Salah satunya adalah tank. Tank berfungsi sebagai hero terdepan yang menghalau banyak serangan lawan. Mereka akan menjadi perisai hidup terdepan agar para marksmandan hero lain dapat terhindar dari serangan musuh.

1. Lolita



Lolita menjadi hero yang sangat baik berperan sebagai tank. Durability dia sangat tinggi. Ditambah lagi dengan skill perisai besar yang dapat menangkis serangan jarak jauh lawan dan melindungi team. Hero marksman akan tidak berdaya melawan Lolita. Skill Ultimate dari Lolita juga baik untuk menghasilkan damage besar kepada lawan.

2. Minotaur



Hero tank terbaik selanjutnya adalah Minotaur. Minotaur sangat cocok jika digunakan sebagai tanker, dikarenakan ia mempunyai sebuah kemampuan yang bernama Rage Mode, dengan kemampuan ini akan meningkatkan pertahanan armor dan juga pertahan terhadap serangan magic. Selain itu, Minotaur juga mempunyai kemampuan lain yakni Minoan Fury yang dapat memberikan efek gerakan lambat saat terkena musuh.

3. Tigreal



Untuk menyusahkan tim lawan untuk menang, menurut ane Tigreal adalah salah satu hero tank yang harus ada di tim agan. Ia adalah hero tank alami mempunyai pertahanan fisik dan magic yang luar biasa, mempunyai crowd control yang tinggi, selain itu Tigreal juga sangat bagus dalam hal sebagai inisiator serangan ke pertahanan musuh.

4. Johnson



Kemampuan hero Johnson cukup unik yaitu berubah menjadi mobil dan dapat dikendarai bersama temannya. Mungkin hero ini terinspirasi dari film transformers. Selain sangat keras karena merupakan hero tanker, ia juga dilengkapi kemampuan untuk memberikan efek slow dan stun ke musuh-musuhnya.

5. Akai



Merupakan inisiator serangan yang cukup baik, ia juga mempunyai skill pasif yang baik dan sangat mendukung perannya sebagai Tanker. Skill pertamanya adalah Thousand Pounder yang bisa digunakan untuk melompat ke musuh, dan memberi efek gerakan lambat kepada musuh disekitarnya. Kemampuan ultimatenya adalah Meat Tank yang membuat Akai akan menggelinding ke musuh-musuhnya dan tentunya, memberi dampak damage yang tidak kecil. 

6. Gatot Kaca



Hero berjenis Tank ini termasuk hero yang spesial, karena berasal dari salah satu karakter terkenal asal Indonesia, Gatotkaca.
Skill 1 dari Hero Sekeras baja ini membuat slow Hero lawan, Dengan skill 2 yang mirip2 Hero sebelah yaitu
memaksa musuh untuk menyerang dirinya. Dan yang paling keren adalah ultimate yang AoE dan membuat stun lawan, Hero ini sangat baik di duetkan dengan Aurora.

Rate and Cendol nya agan2 emoticon-Toast. emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh vandernoob 23-08-2017 04:14
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
3
68K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan