cesarmy_oneAvatar border
TS
cesarmy_one
Nike Bazaar di Grand Indonesia Rusuh, Ratusan Sepatu Seharga Jutaan Diinjak-injak


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bazaar Nike di Grand Indonesia rusuh kemarin, Selasa (22/8). Kerusuhan di bazaar yang akan berlangsung hingga 27 Agustus mendatang ini tampak di sejumlah video yang diunduh ke channel YouTube tadi malam.
Video yang diunggah oleh akun Fernando Simon menunjukkan, situasi bazaar tampak berantakan. Kotak-kotak sepatu Nike yang awalnya tersusun rapi tampak berserakan. Bahkan terlihat, ratusan sepatu Nike seharga jutaan diinjak-injak oleh pengunjung yang hadir.
Video itu juga menunjukkan, bagaimana ribuan pengunjung tampak berdesak-desakan karena berusaha masuk ke lokasi bazaar. Namun, karena sudah penuh, jumlah pengunjung pun dibatasi.

Di video lain unggahan TribunNews.com menunjukkan, pembatas booth Nike yang disediakan pihak penyelenggara sampai jebol karena diterjang pemburu diskon.
Sekadar informasi saja, Nike Bazaar akan berlangsung hingga 27 Agustus 2017 mendatang. Jika Anda pemilik kartu kredit Bank Mandiri, ada tambahan diskon sebesar 5% dan cicilan 0%.
Beberapa produk Nike yang didiskon hingga 90% antara lain Vapor Superfly III FG 5 dari Rp 4,960 juta menjadi Rp 469 ribu, Mercurial Vapor VII FG dari sebelumnya Rp 2,199 juta menjadi Rp 219 ribu, dan WMNS Air Maz 95 dari Rp 2,399 juta menjadi Rp 239 ribu.

sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...-diinjak-injak

nonton bola rusuh
beli hp rusuh
makan di restoran rusuh
beli sepokat rusuh
emoticon-Lempar Bata
0
6.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan