KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buku-Buku Indonesia Terbaik yang Agan Perlu Baca
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5996cc4d582b2ebf1a8b456a/buku-buku-indonesia-terbaik-yang-agan-perlu-baca

Buku-Buku Indonesia Terbaik yang Agan Perlu Baca

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Quote:


Jangan lupakan "Bumi Manusia" nya Pramoedya emoticon-Cool
buku soe hok gie juga manteb, yg tentang pki sama catatan seorang demonstran.
Semuanya belum pernah ane baca emoticon-Hammer
Jarang ane baca buku dari penulis Indo
buku yang di baca kakashi apaan gan?
kirain listnya bakal buku-buku lama, ternyata banyak buku keluaran sekarang-sekarang juga. NAIS. emoticon-thumbsup
bawalah
Rata2 kok novel semua.. Buku ttg teknologi, sejarah, ilmu pengetahuan atau apa gtu yg bisa nambah pengetahuan dan wawasan
emoticon-Cendol Gan
Seri bumi manusia memangnya buku biasa2 aja ya? Kok ga masuk 😭
mntp gan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
madilog, tan malaka
catatan seorang demonstran, soe hok gie
gak ada yang nyebut karya Pram Anata Toer?
payah....emoticon-Traveller
di perpus ane kagak ada beginian gan emoticon-Mewek
hem... nanti klo minat.... emoticon-Ngacir

lebih suka buku biografi tokoh Indonesia emoticon-Big Grin
harimau-harimau keren bre, gw udah pernah baca tp versi pdf.. kalo novelnya di filmkan bakal keren banget itu.
Mantap gan
Tetralogi buru nya mbah pramoedya ananta toer gak masuk gan? emoticon-thumbsup tambahin gan buku aku karyanya sjumandjaja yg sebenernya skrip film ttg kehidupan seorang penyair binatang jalang emoticon-thumbsup bawah ane doyan baca buku stensilannya enny arrow emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wah agan gak masukin buku terbitannya balai pustaka nih, itu bukunya sepanjang zaman loemoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di