alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Foto Ekslusif Kehidupan di Korea utara
4 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5997190adbd770d71d8b4567/foto-foto-ekslusif-kehidupan-di-korea-utara

Foto Foto Ekslusif Kehidupan di Korea Utara

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 18
ijin nyimak gan emoticon-Cendol Gan
Kesimpulan yg gw ambil.... disana bener2 kendaraan jarang banget ya.... bagus untuk menekan polusi udara 👍👍
Cewekny masih original bgt yaa. Kalo di negara tetangganya katanya banyak muka plastik
Quote:


kirbal bray
Baca2 lebih jauh di situsnya langsung, tentang kunjungan ke mausoleum, dapet paragraph ini :
Quote:

Yang di-bold : siapa ini yang ngasih? emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
Quote:


Lu kate gua wc umum disikat emoticon-Betty
sepi ya disono
Quote:


Anjing ternyata dananya udah ada.....ada di bo'olnya para menlen tinggal lu mau ngutang apa kagak emoticon-DP
Sepertinya kehidupan masyarakatnya nyaman dan tentram ya..
Beda sama di sini..
suasana kek taun 70an pdhl udah taon 2017
emoticon-Cape deeehh
Kek Ghost Town malahan emoticon-Bingung
Quote:


ada gan masi ada rusia sama tiongkok kalo mamarika berani rusuh sama mereka emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kota mati
Quote:


mungkin jaman dulu gan ane kagak ikut ngurusin juga bagian ituemoticon-Ngakak
mantap keren..jd pgen kesono...tumben thread korut mulu nih
Quote:


Artiin dong gan biar ane ngerti emoticon-Cool
Quote:


Adanya goyang oppa pyongyang style bre emoticon-Leh Uga
negaranya menciptakan produk sendiri untuk warga nya tanpa bergantung dengan negara maju. sedangkan indonsia apa" impor. Dan yg aneh nya produk impor pun dibanggakan ... Dan yg gw bingung kenapa dia bisa menciptakan nuklir sama rudal ya??? kita aja persenjataan masih impor...
Quote:


Disono natural bre beda sama Negara tetangga oplas dulu,btw disono ada cabe-cabean gak emoticon-Leh Uga
Halaman 9 dari 18


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di