pianzieAvatar border
TS
pianzie 
Hari Kemerdekaan Dirgahayu RI Ke 72



Assalamualaikum Wr Wb

emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan


17 Agustus tahun 1945 adalah hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Hari dimana proklamasi disuarakan dengan lantang oleh presiden RI pertama yaitu Soekarno-Hatta. Tentunya kemerdekaan ini tidak mungkin didapat dengan mudah, karena pasti memerlukan perjuangan dan pengorbanan dari para pahlawan demi melihat negara Indonesia merdeka dari penjajahan.

Begitu banyak jasa pahlawan-pahlawan kemerdekaan, kita bisa bayangkan betapa sakit dan susah nya pada masa-masa berjuang untuk merebut wilayah NKRI. Mereka rela mengorbankan jiwa dan raga melawan penjajah dengan modal semangat persatuan. dan pada akhirnya penderitaan masyarakat Indonesia dinyatakan merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945.

Sekarang kita bisa menikmati hidup yang damai, tenang dan tentram. Tidak ada lagi yang namanya penderitaan, kesedihan karena penjajahan di bumi merah putih ini. Karena saat ini era kebangkitan indonesia. Namun dengan begitu, kita juga jangan pernah melupakan perjuangan kemerdekaan. Dengan cara memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus disetiap tahunnya.

Banyak cara untuk memperingati dan menyambut hari dirgahayu Republik Indonesia. Biasanya memasuki bulan Agustus, sudah mulai mengibarkan bendera merah putih dihalaman rumah kita. Atau dengan cara menyelenggarakan acara kegiatan agustusan seperti panjat pinang, balap karung dan sebagainya. Itulah bentuk penghormatan atas perjuangan para Pahlawan Bangsa Indonesia.





Kami segenap keluarga besar Computer Stuff & SF yang lainnya ingin mengucapkan dan menyambut Hari Kemerdekaan Dirgahayu RI yang Ke 72

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2





Ayo bakar semangat kalian dengan memberikan apresiasi komen di bawah untuk menyambut HUT RI 72
0
20.6K
76
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan