felascoAvatar border
TS
felasco
[MiA] Made in Indonesia (Guild Wars 2) Open Rec. | Jade Quarry Server [NA]

[MiA] MADE IN INDONESIA

Guild Wars 2

Gaming Family



[MiA] adalah sebuah komunitas Guild Wars 2 yang berbasis player Indonesia. Server utama kita ada di Jade Quarry. Namun dengan adanya sistem Megaserver, guild [MiA] tidak terbatas hanya untuk pemain di server Jade Quarry (JQ); kita terbuka untuk umum. Fokus guild [MiA] mainly adalah PvX, dengan kecenderungan lebih ke PvE (World boss, Dungeons, Raids, Fractal of the Mists, etc). Meskipun guild [MiA] lebih cenderung ke PVE, tidak menutup kemungkinan ada beberapa member yang hobi PvP (Ranked Arena / PvP Season) dan WvW raids. Guild [MiA] juga sering havoc bantu-bantu commander JQ dalam menjalankan tugas-nya membela nama harum Jade Quarry di dunia WvW.


Beberapa fasilitas yang disediakan di Guild [MiA]:
- Maximum Guild Hall Level. Level 69 (Lost Precipice)
- Guild Waypoint Discount 15%
- Maximum Guild Enhancement Personal Buff (Experience, Magic Find, Reward Track, etc.)
- Maximum Guild Objective Aura untuk WvW
- Guild Hall Arena
- Weekly Guild Mission
- Guild Raid & Guild Raid Training

- Daily FotM
- WvW Run
- Friendly Atmosphere (silahkan tanya apapun dari PvE, PvP, Unranked Arena, Ranked Arena, WvW sebisa mungkin kita bantu )
- Discord


Yang perlu diingat :
- Casual player. Achievement hoarder, AB Train Farmer, World Boss hunter, Hardcore competitive : segala jenis player are welcomed. Yang penting sebisa mungkin saling berkomunikasi terhadap sesama. Kalian berada di suatu situasi sosial, sangat tidak disarankan hanya online offline aja tanpa ada interaksi. At least say hello lah emoticon-Big Grin.

- No racism. Guild [MiA] berbasiskan player Indonesia, tidak memandang suku / ras / agama. Member guild [MiA] berasal dari berbagai macam latar belakang yang berbeda baik dari segi suku / ras / agama; tapi yang kami yakin adalah satu, kita adalah orang Indonesia. Be civilized.

- Respect others. To earn respect, you have to give one as well. Kalau ada member yang perlu bantuan, jika memang ada waktu, tolong saling dibantu. Suatu saat kalian pasti perlu bantuan dari yang lain. Ada player lama, ada player baru. Player lama harus saling membantu player baru supaya bisa enjoy dengan game + komunitas yang sudah ada; begitu pula dengan player baru. Analogikan anda sebagai tamu yang bertamu ke rumah orang lain.

- Be active. Jangan biasakan mental di-GB / di-carry. Guild [MiA] dengan senang hati membantu untuk saling share informasi / menolong player yang perlu bantuan (keterbatasan equip, keterbatasan waktu, dll.) as long as ada usaha untuk menjadi lebih baik; Kita gak akan pernah respect terhadap orang yang gak mau berusaha.

- Karena kita berbasis komunitas, mungkin sesekali akan ada kopdar. Karena pada dasarnya kita emang sering ngumpul bareng sambil ngobrol. Tidak ada kewajiban untuk dateng, hanya yang bisa-bisa aja kita fasilitasi buat ketemuan ngobrol-ngobrol. Seperti point awal, kita membangun suatu komunitas.

- No gold seller please. Or even if you are, just keep it to yourself.

- Ada Papa Mesum, hati-hati ya. emoticon-Big Grin

Kalau ada pertanyaan atau mau contact kita, bisa ke :
1. Edo (Zoffh / EdoDonDon.2035)
2. Dodi (Doquelo / ydod.5907)
3. Mike (Kosho / kosho.3245)
4. Evan (Madeline / evantat.8694)


Best Regads,
Madeline



Diubah oleh felasco 01-11-2017 00:43
0
29K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan