alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Ilmu Marketing /
Indonesia Bakal Cicipi 5G Tahun 2020?
4.08 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59844a52d44f9fb91a8b4568/indonesia-bakal-cicipi-5g-tahun-2020

Indonesia Bakal Cicipi 5G Tahun 2020?

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 21
mau liat nanti pembagian kuotanya si merah gimana
2g-3g sekian sampai sekian
4g only sekian sampai sekian
2g-3g-4g sekian sampai sekian
5g only sekian sampai sekian
tambah panjang dah paketannya emoticon-Leh Uga
Quote:


Eyke cuma ketik *363# trus pencet gambar tlp, keluarnya gini nih gan...


Indonesia Bakal Cicipi 5G Tahun 2020?


Indonesia Bakal Cicipi 5G Tahun 2020?

Lumayan, murah cuma 55rb kuota 24 jam. Bandingin sama 4g abal2 yg pake jam2an.. kalo AS mungkin bisa dicoba juga gan.
asik.... 5G
masyarakat siap siap habisin uang buat uptodat beli hp 5G.
gak peduli di rumah sinyal 2G atau empot ayam.
yang penting kekinian.
mari sama sama untungkan penjual barang 5G.
gak peduli pokoknya walau sinyal empot bebek. yg penting kekinian vangettttt......
emoticon-Leh Uga
4g juga masih belum rata emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


Pm aja gan emoticon-Smilie
Quote:


Kalo bisa kita ketemuan gan biar enak ngajarinya
Gk ngaruh... Palinganjugamasihlemot emoticon-Hansip
Ngacir banget pasti 5G gan
Makin mantaap
Quote:

di as ane gak ada gan paket ntu
ane biasanya as pake paket anak kuliah mayan murah 4gb 55rb
emoticon-Wow
Di plosok aja masih masih edge gan
Quote:


itu tarif promo telkom gan emoticon-Big Grin beruntung situ bisa dapet emoticon-thumbsup soalnya dimobro telkom byk juga yg dapet promonya ilang setelah beberapa bulan emoticon-Big Grin nikmatin aja selagi dapet emoticon-Big Grin

aelah Indonesia paling 2 sampe tiga tahun udah di luncurkan baru bisa Mike 5G
Quote:


Lah... Ternyata ada yg senasib sama ane. Daerah ane juga masih E. Itupun signal t*lkomsel doank. Ada sih 4G dari sm*rt,tapi kualitas sama aja kayak 3G.
saat ini sih menurus ane yg diperlukan itu internet 4G yg merata dan harga yang bersaing. 5G nanti2 juga gpp emoticon-Big Grin
Quote:


Asikkkkk lahh om ganteng emoticon-Embarrassment
halah make 4G aja masi lelet
menteri nya aja pernah bilang
"indonesia mah internet kenceng buat apa"
emoticon-Cape d...
Indosat 4G abal2
Daerah pelosok aja kadang masih sinyal nya belum 3G, lha ini udah mau masuk ke 5G.
Mending provider memperluas coverage dulu
yang 4g aja udah cepet apalagi 5g
ganti jaringan ganti HP juga emoticon-Hammer2
Halaman 14 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di