alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582d388956e6af9d398b456e/bagian-tubuh-cewek-mana-yang-membuatmu-tertarik
trit ini mah bikin cewe yg ga sesuai kriteria diatas jadi semakin down. dampaknya bisa bahaya tanpa ts ketahui.
Dimulai dari mata trus ke kulit emoticon-Malu (S)
Iseng2 maen kemari
Udh jd tuan rumah, tetep aja sista nya jd minoritas emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By vazzelh
Iseng2 maen kemari
Udh jd tuan rumah, tetep aja sista nya jd minoritas emoticon-Leh Uga


Mungkin cuma 10% penduduk kaskus yg golongan sista gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dipasarturi


Mungkin cuma 10% penduduk kaskus yg golongan sista gan
emoticon-Ngakak


Kaskus berasa jd anak teknik n stm emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By vazzelh


Kaskus berasa jd anak teknik n stm emoticon-Leh Uga


Yooi gan

Batangan semua


emoticon-Wakaka
alis & bulu mata ane tebel sis, tapi ane cowo emoticon-Ngakak (S)
Kalo Ane suka kuku kaki cewek...
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By jambulganteng17
Klo ane si, ngeliat idungnya gan emoticon-Big Grin


Hidung yg bijimane nih Gan...
Mancung atau sebaliknya???
emoticon-Malu


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Quote:Original Posted By jambulganteng17
Klo ane si, ngeliat idungnya gan emoticon-Big Grin


Hidung yg bijimane nih Gan...
Mancung atau sebaliknya???
emoticon-Malu

Kalo menurut ane sih, hidung pesek juga menarik gan, liat aja si mbak pevita emoticon-Malu (S)
Kalo ane sih betis sama dagu.
Ini gara2 baca puisi waktu zaman esde.
"Betismu bagai..."
"Dagumu bagai..."apa gitu
Sejak saat itu keputusan ane utk menentukan wanita cantik pake banget adalah dgn melihat betisnya terlebih dahulu.
Quote:Original Posted By rasregi
Kalo ane sih betis sama dagu.
Ini gara2 baca puisi waktu zaman esde.
"Betismu bagai..."
"Dagumu bagai..."apa gitu
Sejak saat itu keputusan ane utk menentukan wanita cantik pake banget adalah dgn melihat betisnya terlebih dahulu.


Cacam maricam


Betis bunting padi mantap gan
Quote:Original Posted By 3770372
pipi emoticon-Peluk *cubit
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

liat pipi cewe rasanya pwngen cubit dua2nya trus guncang2 emoticon-Ngacir


lebih suka pipi nyaa ama bibir nyaa gan wkwkk
Mantap Jivva tebar pesona

Salam kenal semuanya
Dada, pinggul sama wajah emoticon-Cool
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Mata n Bibir,sepertinya itu yang paling menarik dari kaum hawa..hahahhaa
Quote:Original Posted By Excellcior
selera qta sama gan emoticon-Big Grin
dtambah yg ane perhatiin tuh kuku jari tangan coz da pepatah mengatakan "makin dekil kuku,makin jorok orangnya"

nb : pepatah dr emak ane


Setuju ane gan..emoticon-Big Grin
Sebetulnya kecantikan hati wanita itu yang paling mantap
Bagian Tubuh Cewek Mana Yang Membuatmu Tertarik?
×