alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saksi Kunci e-KTP Johannes Marliem Diduga Bunuh Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598d9afe32e2e6cb0e8b456b/saksi-kunci-e-ktp-johannes-marliem-diduga-bunuh-diri

Saksi Kunci e-KTP Johannes Marliem Diduga Bunuh Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
hanya di indonesia...
endemik
Nastak ga gentle ye
Ini mah kalo teori konstipasi dianggap bukan bunuh diri, tapi dibuat seolah-olah bunuh diri 🤔

kan tinggal sewa, kasih foto target, dyar, selesai
Wkwkwk..saksi kunci pula..hahaha..ketawa gue..


Ibarat kantor yg mau di audit laporan keuangan nya..lalu menjelang tim auditor datang..kantor nya kebakaran..dgn penyebab konsleting listrik disaat pemadaman listrik bergilir.. emoticon-Ngakak
Ada yg janggal sepertinya
disuruh bunuh diri keknya
emoticon-Takut
Gara2 uang rela bunuh diri (dibunuh),sedih bnget jdi orang kaya tapi miskin.serakah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mercury39
yah, gg
rusaaak ni negeri emoticon-Big Grin maju terus lah jokowi wkwkwkwkwkwk
hem.......... tak tunggu conan chapter 2000 deh...... emoticon-Ngacir

Pura2 mati kali...
Btw gak ada foto mayat nya?
maaf maaf. saya kok ga yakin ya dia dibunuh. dia pegang senjata mungkin untuk lindungi dirinya.
wah wah kok bisa ya emoticon-Bingung
bunuh diri apa dibunuh?
saksi kunci bunuh diri, aneh
yang selidiki polisi USA bukan polisi Indo lho ini emoticon-Big Grin

kasus besar banyak keanehan ya?
Diubah oleh Sabar_Subur
Quote:


rakyat kalo mau gerak aja langsung dicyduk juga
Diubah oleh im.human69
asu,makin gila aja koruptor di indoemoticon-Takut
Waduh.....
dah nasbung mending mingkem jangan langsung suuzan emoticon-Traveller
gw heran ada yg ngait2 kan ama rejim... yg korup siapa... yg terlibat dulu kubu mana? mentang2 sekarang udah gabung trus kpleset lu salah2 in rejim... emoticon-Traveller

Klo pun permainan sekeras ini ada bukti bhwa korupsi di rejim ini semakin terkekang sehingga berontak.

Thx to nastak dan nasbung, krn adanya kalian, pemerintahan jd lebih gaduh, kecoa pada kluar... Moga beberapa tahun kedepan siapa pun presiden nya klo perlu gaduh buat beres2 rumah mah.. ane rela.
intinya kalo SN sampe lolos dari jerat hukum e-ktp, berarti setengah dewa nih orang...
Diubah oleh Gunbounderz
Halaman 7 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di