alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
3.86 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca732aa09a3981388b456a/android-ios-wp-fifa-mobile-bukan-fut16

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Tampilkan isi Thread
Halaman 343 dari 433
Quote:


Kalau ane cari 94 lukaku atau 95 kane (nambah koin)
Di topang LF hazard sama RF di maria mantap
Quote:


gokil mbah fx 54 gol..sekali turn berapa gol tuh emoticon-Jempol
Quote:


gokil mbah fx 54 gol..sekali turn berapa gol tuh emoticon-Jempol
adakah liga yg mau nampung nubie ( starting XI ovr 94 )?? liga ane yg sekarang adminnya ga aktif. trims
Gan, kira² Bagusan mana Schweni CDM 97 dgn Tolisso CM95?
Diubah oleh vutrae
Boleh join ga om? Ovr 100... suwun
Nyuwun sewu.. masih bisa join surabaya indo om? Ovr 100.. id: icak
Maturnuwun
Quote:


ane lupa gan. tapi yang jelas kemaren dapet bonus juga dari lawannya lewat counter attack.

Quote:


Join di Indo Abadi gan masih banyak slot kosong
Ign nya siapa? Nanti biar ane invite
Diubah oleh arda.cules
anak2 FM Indonesia pada kemana semua ni?? Gandju? ultramilk? ame MOOpicait??
Diubah oleh jeffr0ssoneri11
Quote:


Iye bener gan, lagi ada voting di futhead & Twitter EA nya 😁
Gan.. ente ada yg kesulitan masuk kyak ane?[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Quote:


Sama gan.. kayaknya lg ada problem ama server EA.
Quote:


Oh.. kirain cuma ane doang gan hehhee.
Tengkyu2 gan
Lagi pada masalah server ya? Ane juga nih -_-
Dari tadi baru buka bentar langsung DC lagi
Gan bisa gabung? Aktif tiap hari squad ovr 96
Id: luckycasio wa 081511115057
Ada liga yg masih ngejar mata gak?
Ovr 93 line up 95.
Masih ada gan chat wa ane aja, id ente apa?
Quote:

Masih ada gan chat wa aja,
Id ente apa?
Quote:

Ada gan liga ane Indonesia master league anggota baru 6

Thanks gan infonya sangat bermanfaat, sayang nya saya telat baca post agan, banyak mil bergerak emas yg saya masukin dalam rencana,huffff
Halaman 343 dari 433


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di