mejasempitAvatar border
TS
mejasempit
Tattoo Artist Ini Jagonya Bikin " Tato - Tato Jelek" Loh!
Kenalin Gan, ini dia Helena Fernandes, si tattoo artist yang punya spesialisasi bikin "tato jelek."



Lho? Kok tato jelek? emoticon-Hammer (S)

Helena ini sebenarnya memang gemar menggambar, tapi sayangnya hasil gambarnya bisa dibilang gak bagus-bagus amat. Meski demikian itu tidak menghentikannya untuk membuka toko tato miliknya sendiri.

Helen membuat tato pertamanya sekitar setahun lalu saat dia menato pacarnya hanya karena iseng dan untuk senang-senang aja. Rupanya, teman mereka menanggap hasil tato Helen menarik karena terkesan natural dan berbeda. Beberapa temannya pun akhirnya malah minta di tato olehnya.





Akhirnya Helen membeli peralatan mentatonya di internet dan karena mahalnya biaya yang harus dikeluarkan untuk peralatan mentato, ia pun akhirnya memasang tarif untuk setiap tato. Helen pun menginvestasikan semua hasilnya ke persediaan dan peralatan mentato yang lebih berkualitas. Helen baru memulai bekerja sebagai tattoo artist profesional pada bulan Maret, di sebuah studio yang ia dirikan di rumahnya.





Wanita berumur 26 tahun ini gak pernah malu dengan ketrampilan menggambarnya yang biasa-biasa saja Gan. Dia bahkan terbuka dengan keterampilan menggambarnya tersebut. Anehnya itu justru tidak membuat orang pergi dan tetap mau mentato di tempatnya.

Sebagian besar pelanggannya justru tertarik karena gaya tatonya yang unik. Biasanya helen akan menggambar di selembar kertas baru kemudian menirunya ke dalam bentuk tato di permukaan kulit pelanggan.

Quote:

Meski sebagian orang menyukai gaya tatonya, namun ada pula yang memberikan respon negativ. Ketika foto-foto "tato jeleknya" viral di Brazil misalnya, Helen harus menghadapi komen negatif dari sesama tattoo artist. Beberapa di antaranya menuduhnya telah mengolok-olok profesi tatt0o artist. Namun itu tak mempengaruhinya. Menurutnya ia selalu jujur dengan kemampuannya. Bahkan akun instagramnya pun diberi nama Malfeitona yang berarti mengisyaratkan sesuatu yang buruk.






Quote:


Sekarang Helen telah membuat lebih dari 50 desain tato yang berbeda dan para penggemar tatonya makin menggemari hasil tatonya.

Quote:


Kalau menurut Agan sendiri hasil tato Sis Helen ini gimana Gan? Unik atau bagaimana?
sumber
0
42K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan