alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Apa Kalian Pernah Jatuh Cinta Sama Bintang Porno?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5979d435ddd7701d748b456f/apa-kalian-pernah-jatuh-cinta-sama-bintang-porno

Apa Kalian Pernah Jatuh Cinta Sama Bintang Porno?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
fetish nya emoticon-Wkwkwk
Ga pernah gan..

ogah gwe pacaran sama bintang pornemoticon-Ngakak (S)

Lu logika aja lah, liat gebetan kita jalan sama orang lain aja itu udah sakit banget, apalagi ini yg kerjaannya ngew*k tiap hari sama orang lainemoticon-Najis (S)
ane sih jatuh cinta ngga... cuman suka aja sama bentuk tubuh dan mukanya dan suaranya dan ekspresinya dan gerakannya dan dan dannnn dannnn dannnn ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh


i love you ria sakurai.....!!!!!!!!!!!!!!!!!! ahhhhhhhh !!!!!!
Quote:


udh pensiun gan
Anneli Blonde boleh tuh gan emoticon-Ngakak
Brandi Love, Kendra Lust, Janet Mason, Vanilla DeVille, Lisa Ann, Julia Ann, Nina Hartley, Sara Jay, Veronica Avluv, Shay Fox, Deauxma, India Summer, Stacie Starr, dll

"Tak satupun yang ku sesali malahan semua warnai hidup~"
Quote:


ts masih sekolah kan?
wah kalo cuma buat main main mah bisa lah, kalo buat serius ngk lah
Quote:


beneer . ane sejalan sama ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


Emang idola ente siapaemoticon-Big Grin
Quote:


mantap wkwk
ariel noah
TS si ratu drama pembuat trit gak bener emoticon-Ngakak
Quote:



hahahaha u have wild imagination sis and absolutly LOL, wkwkwkwkw...
how Bout You ?

Quote:


ngga gw normal
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di