alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Karyawan Alfamart Duduki Freezer Nugget
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59829d16dc06bda8328b456b/viral-karyawan-alfamart-duduki-freezer-nugget

Viral, Karyawan Alfamart Duduki Freezer Nugget

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 22
Quote:

emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Quote:

Biarin aja lah..urusan masing2 yg penting buat pembelajaran aj
Diubah oleh dmega
Quote:


pokonya.. eta terangkan lah.. eta terangkan lahhhh... jiwa yang berkabut.. langkah penuh dosa dung tak dung dung tak hahahahaha
Quote:


Agan mah kunaon?
mungkin udah pingin berhenti bekerja
parah banget ya..jadi ill feel beli produk dingin di alfamart...emoticon-Blue Guy Bata (L)
mungkin meki nya ada masalah. jadi perlu didinginken..
pecat pecat
kalo mau e-ek di wc broooemoticon-Wowcantik
makin kesini otak manusia
semakin mengecil
emoticon-Traveller
Diubah oleh timunsegar
Jadi mateng tuh nugget di pantat'in emoticon-Ngakak
mungkin dia lagi kepanasan
Ditujukan pada seluruh konsumen Alfamart, kami mohon maaf atas kejadian ini. Kami sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh karyawan kami, yang tidak hanya telah melanggar nilai-nilai perusahan, tetapi juga sangat bertentangan dengan komitmen memberikan layanan terbaik untuk setiap konsumen. Pihak-pihak yang terkait sudah kami berikan sanksi tegas sesuai dengan aturan perusahaan. Konfirmasi resmi pun telah kami lakukan di akun sosial media Alfamart. Terimakasih.
pecat aja tuh biar kapok....
kelakuan kek anak kecil...
dongo amat ne org
emoticon-Blue Guy Bata (L)
bego amat tuh mba...kaki kotor, celana kotor, baju kotor masa masuk gitu emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
sya jga pernah dulu waktu krja dialfamart bercanda masuk difrizer es krim tpi pas ksong dan pas waktu dibersihin frezernya,wah payah ini mah,,kalo gak ada isinya gk papa tu frezer.. itu masih ada,,takkk patuuuttt,,,,
Selamat datang di dunia Mencari Kerja (*Lagi)

emoticon-Jempol
kadang entahlah....emoticon-No Hope
Enak nganggur kali ya, mbak
koplak njirrrr
emoticon-Hammer2
Halaman 19 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di