nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Jangan Ikutan BAPeR, Al Ghazali dan Prilly Latuconsina Lagi Dekat
Siapa Coba Yang Ga Kenal Dengan Seleb Ini?

Dunia panggung hiburan tanah air sepertinya memang selalu kasih kejuta dengan munculnya berbagai bintang baru yang ujung-ujungnya jadi primadona hinga membuat banyak orang pun nge-fans berat sama seleb tersebut. Nah ngomongin selebritis dalam negeri, sudah pasti ga sekarang ini ga bisa jauh-jauh dari nama Al Ghazali dan Prilly latuconsina yang notaben nya mereka ini adalah selebritas tanah air yang namanya menjulang tinggi dan memiliki banyak followers di jejaring sosial media. Al Ghazali sendiri, udah pasti banyak Kaskuser yang mengenalnya sebagai anak dari Ahmad Dani, pentolan group band Dewa. Selain pernah nge-band, Al pun pernah menjadi seorang DJ (Disc Jockey) dan namanya makin meroket dan terbukti banyak membintangi sederet iklan produk ternama. Sementara untuk Prilly Latuconsina, pasti kalian udah akrab dengan seleb yang satu ini gan! Seleb pemilik akun instagram @prillylatuconsina96yang saat ini punya 17juta lebih followers ini mengawali sebagai koki cilik namun sekarang mondar-mandir di layar kaca.

Al Ghazali dan Prilly Latuconsina Terlibat Hubungan Spesial?
Lahhh si Agan ngurusin amat urusan orang??? emoticon-Cape d.... Maaf gan, bukannya ane sok ikut campur urusan orang lain, tapi jujur aja kalau ane termasuk orang yang nge-fans berat sama Prilly. Selain doi bintang sinetron, tapi doi juga bisa nyanyi lho gan.... Siap-siap gan, buat yang ngerasa nge-fans sama Prilly bakal spot jantung! Beberapa hari ini beredar foto-foto kebersamaan Al Ghazali bareng Prilly Latuconsina yang ane dapet di Internet, nih kalau ga percaya gan!




Kebersamaan mereka terekam kamera yang tentu bakal jadi tanda tanya besar buat seluruh fans-fans baik Al ataupun Prilly, Apakah mereka benar-benar terlibat hubungan spesial? Waduh... siap-siap galau nih Kaskuser yang nge-fans sama Prilly! Dari keberadaan foto-foto ini akhirnya ane coba beraksi dengan menyelediki (jadi detektif ala Kaskuser). Kalau melihat pemandangan dari foto di atas, koq hampir mirip kaya di lokasi shooting gitu gan! Memang Al dan Prilly pernah kerja bareng di Video Ramadan yang juga dibintangi oleh Zaski Sungkar, Shireen Sungkar yang hasilnya video tersebut ditonton sebanyak 14,568,626 emoticon-Wow. Sedikit dapetin pencerahan, akhirnya foto penampakan berikut sedikit membuka mata nih gan! Bahwa mereka memang memiliki hubungan. Al dan Prilly memang terlibat hubungan, namun hubungan tersebut sebatas rekan kerja saja.


Pada foto itu sudah mulai ada pencerahan dari penampakan Al Ghozali yang pake kostum Mini V milik Vivo. Selidik punya selidik, akhirnya ane bisa dapetin jawabannya kalau Al dan Prilly sengaja membangun hubungan mereka untuk keperluan web series terbaru mereka yaitu Balada Al dan Prilly. Bagi kalian yang belum pada tau bisa cek video berikut :
Spoiler for Cek Gan:


Alkisah, Mini V yang diperankan oleh Al adalah seorang pekerja keras yang bekerja untuk Vivo. Pada saat bekerja, Al bertemu dengan seorang wanita cantik yang di perankan oleh Prilly. Semenjak itu, mereka menjadi dekat. Terlebih lagi, sifat saling menolong dan berbagi pada Al membuat Prilly menaruh perhatian lebih terhadap Al.
Hubungan yang dibangun oleh Al dan Prilly pokoknya makin dekat gan, apalagi pas Al menjaga Prilly pada saat handphone yang dipegang Prilly dirampas paksa oleh preman. Al yang kala itu masih mengunakan kostum Mini V nya, gagal untuk melawan diri sehingga preman pun kabur dengan mambawa handphone milik Prilly. Selang beberapa waktu, Al dan Prilly berkunjung ke sebuah panti jompo untuk menghibur para lansia disana. Ga disangka, Al dan Prilly ketemu seseorang yang rasanya ga asing, mereka kembali mengingat siapakah orang tersebut. Siapa yah orang itu, apakah orang tersebut bagian dari hubungan Al dan Prilly dimasa lalu?

Pada makin penasaran gan, daripada cuma penasaran kayak ane tadi di awal, mending pantengin terus video series Balada Al dan Prilly dengan subscribe Youtube channel Vivo. Selain itu, agan juga berkesempatan mendapatkan exclusive gift menarik dari Vivo dengan menjawab pertanyaan yang ada di kolom deskripsi. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo gan buruan pantengin Balada Al dan Prilly di channel Youtube Vivo Indonesia!

Itulah hasil investigasi ane menguak Al dan Prilly yang memiliki hubungan kedekatan, dan ternyata memang saat ini mereka sedang deket banget karena tergabung dalam Balada Al dan Prilly.
Diubah oleh nextgirl 06-08-2017 23:10
0
42.7K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan