KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tragis! Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Pitbull Peliharaan Keluarga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5987d3ec98e31be17a8b456f/tragis-bocah-8-tahun-tewas-digigit-pitbull-peliharaan-keluarga

Tragis! Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Pitbull Peliharaan Keluarga

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 18
Tragis amat emoticon-Turut Berduka

Itu anjing nya juga ane rasa dalam kondisi stress.. pitbull itu anjing yg energi nya lumayan gede, jadi harus rutin diajak olahraga.. anjing dg tenaga besar spt herder, husky, malamute,dll kalo ga diajak 'capek' mereka bakal jenuh bahkan stress.. terlebih kalo kondisi nya selalu diikat rantai atau dikandangin.. better ga usah piara anjing kalo ujung2nya anjing tsb 24 jam diiket ataupun di kandangin.. anjing baik spt golden retriever juga bakal berbahaya kalo dikondisikan spt itu

Yg ane tau pitbull itu commonly care thd owner/master nya..

Tapi scr overall juga jangan pernah tinggalkan anak kecil dg anjing tanpa pengawasan.. biar bagaimana hewan tetaplah hewan cmiiw
MAMPUS TUH PITBULL

BAKALAN DI KIRIM KE PASAR TOMOHON MANADO

Tragis! Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Pitbull Peliharaan Keluarga
Diubah oleh abubakarbadar
Kalo ane pelihara anjing takut anjingnya diperkosa orang
itu lah kenapa ane takut banget sama anjing, pitbull lagi emoticon-Takut
Nih TS Kalo Keluarin Artikel HATI HATI Donk
Seakan - akan PitBull bukan Anjing yg layak untuk dipelihara

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jelas Nih Kasus Bukan Karena Ras Anjing nya
Tapi Karena KESALAHAN Pemilik Tidak bisa MENGONTROL Anjing Peliharaan


INDIKASI TERLIHAT JELAS


Dari Sabuk dan Rantai yang digunakan sang Anijng
Menggunakan Sabuk Tebal dan Rantai yang BESAR
Meng- INDIKASIKAN bahwa memang si Pemilik ingin Anjing nya Terlihat GARANG dan SERAM
dan Meng- INDIKASIKAN juga bahwa si Pemilik Anjing tidak bisa MENGONTROL Tindakan Anjing Tersebut
Sehingga sampai perlu menggunakan Sabuk dan Rantai Besar sebagai Handle


Anjing yang Dipelihara dengan BENAR Tidak Perlu Sampai Di kenakan Sabuk Leher dan Rantai Yang BESAR
ARTINYA Anjing tersebut STABIL Secara Mental
--------------------------------------------------------------------------------

Ini HANDLER Yang seharusnya Digunakan untuk Anjing Peliharaan :

Tragis! Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Pitbull Peliharaan Keluarga
Tragis! Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Pitbull Peliharaan Keluarga

BAHKAN TENTARA PUN GAK PAKAI RANTAI BESAR
Tragis! Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Pitbull Peliharaan Keluarga
Quote:

Baiknya dibicarakan dulu gan dengan RT setempat, nanti biar RTnya dulu yg tegur, kalau ndak mempan, baru deh ente tegur..
Kalau baca postnya, ane rasa warga sekitar juga ikut resah, kemungkinan nanti juga banyak yg dukung..
---
Lihat gambarnya sepertinya keluarga korban ngekost ditempat yg ada anjingnya? emoticon-Thinking
Quote:


yg agan bilang bener...yg salah yg punya. kadang org miara/beli sekedar buat gengsi doang, ga kasian ama piaraannya, apa piaraannya bahagia atau tidak. kalo ganggu tinggal rante.
suka kasian ama piaraan yg harus puas dalam kandang. tinggal kasih makan minum doang, padahal binatang apapun bahkan tanaman jg punya jiwa d perasaan yg sama kaya orang.
tapi kalo dilepas juga ganggu.
mestinya buat siapapun yg mau miara sesuatu, bahkan miara anak harus mau mikirin kesejahteraan piaraannya. belinya sih gampang tp ngerawatnya yg susah, spt yg agan bilang butuh kesabaran d perhatian penuh. ini yg ga ada didlm pikiran pemiliknya. apalg kalo pemiliknya bosenan atau org sibuk, ane saranin mending miara tamagochi aja.
jangankan anjing, miara anak aja kalo pemiliknya kaya gini jd buas anak itu diluar. dikerasin jg ga ngaruh malah makin jadi. jadi memang tergantung orgnya/pemiliknya yg ga siap/ bertanggungjawab. mesti mau tahu kebutuhan lahir batin piarannya tsb.
Pengalaman sih kalo anjing sering diikat malah gampang stress dan cenderung agresif, apalagi kalau energi ny gak tersalurkan (kurang exercise)..gak peduli anjing ras besar atau kecil..

Bisa jadi anjing nya juga kurang terlatih dan dikenalkan ke anak nya (cuma bapak ny yg ngurus)..
Anak nya jg gk dikasih pengetahuan utk mengenal karakter anjing nya..cmiiw
Quote:


Njir, bener pelihara tamagochi aja. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Tul, anjing sama kucing itu bagai anak. emoticon-Jempol
namanya juga pitbull gan.

Emang itu anjing yg paling buruk peranakannya, paling liar & paling ga terprediksi.... tuannya dia sendiri aja bisa digigit kok....

Tragis! Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Pitbull Peliharaan Keluarga

buat yg pgn pelihara anjing, jgn beli pitbull or rottweiler... saya kasih tau aja...emoticon-army
itu anjing pembunuh kok bs jd binatang.peliharaan ya.amoe skrg g masih bingung.pdhl byk kasus org mati krena jenis nih anjing emoticon-Malu (S)
Quote:


Nah ini baru owner yang bener. Tetangga gw ada beberapa yang melihara pitbull. Malah ada yg melihara dogo argentino. Tp aman2 aja soalnya tiap hari pasti di ajak lari keliling komplek... Dan aman lah diajak lari keliling komplek sama pemiliknya... Dan jossnya lagi kalo pup langsung dibawa pake plastik...

Tetangga respek... Yg punya anjing juga heppy. Beda lagi sama ada salah satu tetangga juga punya anjing tapi cuman anjingnya doang yang sosialisasi sama tetangga ( diliarin ) pemiliknya? Boro2... Nyapa tetangga samping rumahnya aja gak pernah... Yg gini2 yang bikin males...

Binatang peliharaan apapun... Kalo diliarin buat gw sih udah gak bener... Mau anjing, kucing, uler, ayam, tuyul.... Kalo diliarin ya pasti ada aja tetangga yang ke ganggu.
Dopost
Diubah oleh panning
anjing ini nggk cocok dipiara kalo kita punya anak kecil, mending piara mpus aja emoticon-Malu (S)
Turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
Kelalaian orang tuanya nih

Emang bener sih kalo ngurus anjing itu susah.
Mesti ajak jalan-jalan tiap hari, mandiin, bersihin poop dia.

Jadi ya kalo ada yang mau melihara peliharaan, harus bertanggung jawab emoticon-Smilie
Quote:


kepo....hehehhehehe....
pan udh dibilangin jangan trus dikerjain juga...makanya ane heran kok seakan ga digubris ya??
Quote:


perasaan semua omongan bener tp yg terakhir itu yg ngganjel...tuyul dijinakin....hahaha....yg ada juga menjinakan bom gan...hahaha....piss!!
[QUOTE=panning;5988415b162ec207298b456c]

dopost
Diubah oleh suralia
anjing emang bahaya, gua aja yg gk salah apa2 dikejar2

Fuck u anjing emoticon-Hammer (S)
ane pengen miara anjing buat temen, tapi ane dh banyak punya temen yg kaya anjing.
Halaman 15 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di