CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Lho Mulusnya Jalan Trans Papua Bagian Barat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598558471cbfaaa1328b4581/begini-lho-mulusnya-jalan-trans-papua-bagian-barat

Begini Lho Mulusnya Jalan Trans Papua Bagian Barat

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Quote:


Itu karena uang jualan sda nya gak di manfaatin buat pembangunan ngentas kebodohan disono!.... mereka juga berhak menikmati merasakan pembangunan bangsa ini!!
Korupsi dimana2!... ya di berantas donk!
Emak lu aja bisa nyianyiain hasil pembangunan negara ini, karena ngelairin idiot macem elu!
Diubah oleh WongSuwung
Quote:


gini doang aja juga udah bikin kakak emociiiiii emoticon-siul:

Spoiler for :

Mantap junjungan nastak
lebih mulus lagi toket nya aura kasih
Quote:


Lu seneng banget selfproclaim, kalo bikin gw emosi!
Ketololan lu susah bikin orang emosi mo homo!
Quote:

Jadi anak babi seperti engkau, membaca tret cukup hanya judul, setelah itu nguber cokin yg berak??? Hahaha... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Aihhhh kakak.....sabhaar dong kaaaakkk
Aiiiihhhhhhh Kaka emocih banget deh....

emoticon-Ngakak
Quote:

Ga bisa diberantas susah goblog,kkn disana luar biasa,warga nya juga dukung asal bisa mabokemoticon-Hansip
Diubah oleh gembalakere
Quote:


Sudah!....cukup!
Ane udah gak sanggup lagi ngimbangin ketololan lu!

emoticon-Embarrassment
Mantap nih
Ada perkembangan emoticon-Big Grin
Quote:

Tentu saja selaku anak dari babi kau hanya sanggup mengimbangi bapak emak kau nyosor kotoran cokin yg lagi berak saja, hahaha.... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Maka dari itu ane ikut PRIHATIN aje bray emoticon-EEK!


emoticon-Wkwkwk
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di