alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sarsaparilla, Minuman Soda Asli Indonesia
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598425e9642eb635438b4575/sarsaparilla-minuman-soda-asli-indonesia

Sarsaparilla, Minuman Soda Asli Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
sepertinya nyarinya udah agak susah ya bre?
nyari dmn ntuh limun gan
Ane cari permennya. Dulu ada yg jual, sekarang ga pernah liat lagi emoticon-Frown
ini soda yang rasanya kek rhemason itu ya??
Kok bisa berani2nya klaim asli indonesia TS-nya emoticon-Ngakak (S)

Padahal ini minuman udah populer di negara2 barat dari abad 19, dan smilax regelii itu juga bukan tumbuhan asli indonesia, tapi berasal dari daerah amerika tengah...

Bukannya ane anti nasionalisme atau gimana, tapi kalo emang asalnya bukan dari indonesia jangan sok2 klaim lah, malu ama negara tetangga emoticon-Big Grin
Diubah oleh estidi
Iye gan bau en rasanya mirip balsam. Di jogja kemarin ane beli 9000
Iye gan bau en rasanya mirip balsam. Di jogja kemarin ane beli 9000
Di indomart ama alfamart mah ini banyak..
Knapa kaskuser pada blg jarang ya..
lupa pernah nyoba 😳
Sarsaparilla itu yang kaya minuman cola nya AW itu bukan ya ?
Yang rasanya mirip Root Beer (bukan miras lho ya gan, namanya doang “Beer” emoticon-Malu (S))
Minuman waktu sd nih. Serebu dah dapet setengah plastik + es nya mantap.
Ama yang merah, dan di daerah ane nyebutnya orson apa osron gitu lupa emoticon-Hammer2
dl pernah ad permennya
Ini mah rasa balsem emoticon-Wakaka
Beli dmn gan biasanya??
wah ini nih.... emoticon-Matabelo
ane sukaa banget sama ni minuman... emoticon-2 Jempol emoticon-Toast
wehe ada juga soda sehat yah
belum pernah nyoba nih jadi pngn nyoba
ga usah beli coca cola lagi sekarang, apa di indomaret ada ngga yah ??
rasanaya kayak air kumur close upemoticon-Hammer2

hahahaha
kalau ke jogja, pasti nyempetin minum ini.. rasanya unik.. kyk root beer emoticon-Ngakak
yg belum kesampean nyobain cap badak di Medan
itu rasa yang ada di minuman a&w kan yah ? emoticon-Bingung
ane doyan banget soalnya
kyk balsem kan gan? emoticon-Malu (S)
Halaman 14 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di