alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15thn bertemu dengan anak ku yg hilang dan sekarang ane butuh bantuan agan2 sekalian
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597c50ac31e2e6e44a8b4577/15thn-bertemu-dengan-anak-ku-yg-hilang-dan-sekarang-ane-butuh-bantuan-agan2-sekalian

15thn bertemu dengan anak ku yg hilang dan sekarang ane butuh bantuan agan2 sekalian

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Semoga semoga ada yg punya rezeki lebih yg bisa bantu agan ..
Aamiin .
Ane bantu doa aja gan ,sabar juga yah
ente regional mana gan ?
cobain main ke forum regional, mungkin reg. leadernya bisa komandoin anak regionalnya untuk bantu ente...
ngasi no rek ente juga mungkin berguna.....
Diubah oleh .o.o
Semoga ada yang membantu segera ya gan.
terharu gans, semangat ya gan pasti ada jalan utk sebuah kebahagiaan
Quote:


makasih gan emoticon-Matabelo
mertua ente yang pertama dulu jahat amat gan ,, gila
Diubah oleh fat.alive
Quote:


Entah kenapa aku langsung mikir menuju ke arah LC karaoke atau bahkan therapis spa, mungkin kebanyakan maen di forum NL nih saya emoticon-Hammer2
Btt, jangan menyerah gan. Tetep berusaha dan berdoa, semua pasti ada jalan keluarnya emoticon-Smilie
Quote:


semangat gans
Quote:

ya gan bener, ane juga ga ngerti, tega banget sama anak2 nya

Quote:

masih mending gan, tapi ini mah lebih parah lagi emoticon-Matabelo
Bikin haru gan.
Quote:


makasih2 gan
Quote:


Sama-sama, gan.
Pleaseee Helllppp me
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
emoticon-Mewek
Diubah oleh prasetya80id2
Anak yg lkp maksutnya apa ya ?
Quote:

lkp, maksudnya sepasang, kan taun2 dulu identik 2 anak,
nah ane punya sepasang gan, cewe ma cowo
emoticon-Mewek
Sabar ya kang mugia sing dicukupkeun rejekina ku Allah swt, hapunten teu acan tiasa ngabantos materi ngan tiasa ngadoakeun hungkul. Jujur aja kang baca tritnya saya nangis
semoga segera banyak yang bantu ya om. maaf belum bisa bantu emoticon-Sorry
terharu bacanya emoticon-Mewek
Gile. Bener bener terharu ane emoticon-Mewek
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di