adekgemesAvatar border
TS
adekgemes
Viral! Swalayan Depok Jual Baju Go-Jek untuk Anak-anak, Netizen Penasaran


Go-Jek sepertinya tidak hanya menjadi fenomena baru di sejarah transportasi publik Indonesia. Aplikasi ojek online yang kini juga merambah ke dunia gaya hidup itu kini juga menciptakan tren mode.

Pengguna setia Go-Jek ataupun bukan tentu tahu dengan seragam jaketnya yang ikonik. Kombinasi warna hitam-hijau, dengan tulisan Go-Jek di bagian dada dan belakang.

Saking ikoniknya, jaket Go-Jek kini jadi inspirasi sejumlah produsen pakaian untuk menciptakan baju ala driver Go-Jek. Sebuah akun bernama @dramaojol.id memposting foto baju anak bergambar Go-Jek di Instagram.

Baju anak-anak dengan model seperti jaket Go-Jek itu tampak dijajakan di sebuah tempat perbelanjaan. Dari penampakan dalam foto yang diunggah pada Senin (31/7/2017) itu, baju Go-Jek berupa setelan piyama yang terdiri dari atasan lengan panjang dan celana panjang.

Seperti jaket Go-Jek, piyama yang dijual berwarna hijau dengan kombinasi hitam. Ada tulisan dan logo Go-Jek, lengkap dengan logo-logo jenis layanan yang disediakan di aplikasi.

“Ko lucu ya ada yg jual kaya gini wkwkwk,” demikian tertulis di keterangan foto.

Baca;

Mengharukan, Pramugari Cantik Ini Bangga Ayahnya Jadi Driver Go-Jek!
Hore! Transportasi Online Kini Tersedia di Klaten
Begitu diposting, foto tersebut langsung dibanjiri 39 ribuan like dan 1.500-an komentar. Menariknya, banyak netizen yang penasaran di mana bisa membeli baju Go-Jek tersebut.

“ini ada beneran yg jual online? mau dong, serius mau beli nih,” tanya salah seorang netizen.

Ada pula yang menganggap baju Go-Jek ini seperti kostum. “Hahaha tapi lucu juga sih… itu kaya semacam cosplay,” komentar netizen lain.

Dari caption foto, akun @dramaojol.id menambahkan keterangan bahwa baju Go-Jek tersebut sudah bisa dibeli. Seorang netizen memberikan informasi kalau baju Go-Jek ini dijual di Pujasari Swalayan, Bojong Sari Sawangan, Depok.

“Ready stock, bisa PO,” tulis akun @dramaojol.id.



Spoiler for tsum:



Quote:



Quote:
Diubah oleh adekgemes 03-08-2017 07:25
0
23.8K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan