alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Share PP Pasming - Depok
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d28e5cd89b09e36a8b45ab/share-pp-pasming---depok

tutup thread

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 124 dari 240
Quote:


Ada yg mw mlipirrr gakk hhu
Diubah oleh zoke355
Quote:


blh tuhhh

FR

Siang gan newbie lancang mau fr maapin ni hehehe

Berawal dari kegabutan 2 hari yang lalu ane tekadkan untuk ke pp oc*anic, ane naik sama ra*na jujur ni wp mantep banget cantik tapi ga toge toge amat lah langsung skor yah

Face : 8/10
Massage : 7/10 (lagi sakit katanya)
HJ : 8
BJ : no
FJ : no
Dc : 150k (karena lagi sakit aja ane jadi kasian deh makanya ngasih segitu)

Kalo untuk pijit bener teh ra*na kurang recomended karena emg mungkin dia rada kurus jadi kurang bertenaga, cuma untuk agan2 yang lebih suka ngeliat face yang cantik ra*na de best sih cantik sangat hehehhe
Quote:


kapan rencana gan? boleh nih ikutan emoticon-Big Grin
pm hu
Quote:


Nubi mah kapan aja emoticon-Ngacir2
Quote:


Quote:


skrg ada mw jln gak hu??
Quote:



wih beneran jadi 4 merah nih? waktu itu 5 merah emoticon-Big Grin
Quote:


Boleh hu di-pm nocannya
Quote:

Boleh juga tuh, lokasi dimana hu???
PM yea
Info alamat nya donk, yg di pasming, kira2 klo pake maps search nya gmna ya?
Quote:


mau dong di pm kontaknya
[QUOTE=mugdemarcoy;59710811e05227670d8b4571]

pm nocannya dong Huuu



Quote:



PM nocan dong hu,kyaknya mantep n rekomended banget
Pm donk konteknya
Dmn tu oceanic maklum nubie

Pm konteknya donk

Y
Quote:


Bagi2 dong suhu ...neubie ni

Pp

Punten subes ada yang pernah nyoba PP Sr1 Rej**i dan Sumber *aras di daerah tanah baru? Barusan lewat dan liat Pp itu. Terimakasih
misi subes, ada yg prnah naek sma Rh* di Mares nggak? butuh info hu . hehe
Quote:

Klo pas ane jalan hu, ngeliat ada STW di sr1 Rej**i, tp ane gak berani tuk masuk.malahan ane penasaran ama PP ka***la di tanah baru juga

Halaman 124 dari 240
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di