Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Punya 3 Anak Jelek, Suami Ini Tuntut Istri Karena Operasi Plastik
Seorang suami di Tiongkok bernama Jian Feng menceraikan serta menuntut istrinya karena telah memberikan 3 orang anak yang dibilang jelek. Usut punya usut, ternyata wajah asli sang istri awalnya sangat jelek.

Spoiler for :


Dilansir berbagai sumber, Jian yang kini memiliki tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan, tak terima setelah menyadari mengapa wajah ketiga anaknya tak mirip dengannya atau sang istri.

Ia bahkan melakukan tes DNA untuk membuktikan ketiga anak itu adalah darah dagingnya atau bukan. Hasil DNA mengatakan bahwa tiga anak itu adalah milik mereka berdua tanpa ada campur tangan orang ketiga.

Spoiler for :


Jian lantas mencari tahu apa penyebab utama wajah anak-anaknya tak mirip dengannya atau sang istri. Ternyata, sebelum menikah, sang istri yang tak diketahui namanya itu telah menjalani operasi di Korea Selatan dengan biaya hingga Rp 1,3 miliar.

Menyadari hal tersebut, Jian Feng yang menang di pengadilan menuntut sang istri agar membayar sejumlah uang sebesar Rp 1,5 miliar sebagai biaya ganti rugi dan telah membohonginya. O edi/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-xt...perasi-plastik

Baca Juga, Penelitian Ilmiah Buktikan Harry Styles Punya Ketampanan Hakiki

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
3.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan